BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Dandim Temanggung Buka Latnis Ter
Dandim Temanggung Buka Latnis Ter

Dandim Temanggung Buka Latnis Ter

TEMANGGUNG, – Upaya meningkatkan profesionalme Prajurit adalah tanggung jawab setiap unsur Pimpinan sesuai tugas dan bidang masing-masing. Salah satu kegiatannya adalah Latnis Ter Kodim 0706/Temanggung. Pembukaan Latnis Ter Kodim 0706/Temanggung dilaksanakan di Aula Sarwa Guna Makodim 0706/Temanggung penyematan tanda peserta latihan oleh Dandim 0706/Temanggung Letkol Arm Yusuf Setiaji M,Si (Han).

Pelaksanaan latihan dari tgl 06 Maret s/d 14 Maret 2017, sebagai penyampai materi para Danramil dan Perwira Staf yang ditunjuk Dengan latihan ini di harapkan kemampuan perorangan maupun satuan akan terwujud , sehingga akan terbentuk Prajurit yang berdisiplin , loyalitas dan Profossional dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas pokoknya sebagai insan Terotorial di wilayah. 06/03/2017

Komandan Kodim 0706/Temanggung menyampaikan kepada peserta latihan agar dilaksanakan kegiatan ini dengan sungguh-sungguh dan serius, sehingga diharapkan dapat menyerap ilmu yang diberikan oleh penyampai materi, perbanyak mitra jarring ( jaring Ter ) disemua lapisan masyarakat, karena semakin banyak mitra jarring semakin mudah kita mendapatkan informasi.

Para Babinsa harus selalu lakukan deteksi dan cegah dini secara terus menerus terhadap berbagai upaya dari kelompok radikal yang kemungkinan akan mengganggu stabilitas keamanan dan mengantisipasi kemungkinan adanya ancaman yang akan timbul diwilayah Kab. Temanggung tercinta ini, dan diharapkan dalam Latnis Ter ini para peserta bisa mempraktekkan ilmu di lapangan.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer