BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Dandim Temanggung Menghadiri Deklarasi Damai Pemilu 2019
Dandim Temanggung Menghadiri Deklarasi Damai Pemilu 2019

Dandim Temanggung Menghadiri Deklarasi Damai Pemilu 2019

Temanggung – Dandim 0706/Temanggung Letkol Inf Albertus Yostina David Alam menghadiri dalam acara Deklarasi Pemilu tahun 2019 Aman, Damai dan Sejuk di depan Kantor Kejaksaan Negeri Temanggung Jl. Letjen Suprapto No. 40 Temanggung oleh masyarakat dan syukuran dalam rangka HUT Lantas ke-63. Minggu (23/09/18).

Dalam kegiatan ini turut hadir yaitu Kapolres Temanggung, PJ Bupati Temanggung, Kepala Pengadilan Negeri Temanggung, FKPD Kabupaten Temanggung, Ketua KPUD Kabupaten Temanggung, Ketua Bawaslu Kabupaten Temanggung, Kepala Dishub, Ketua Partai Politik Sekabupaten Temanggung, Anggota Kodim 0706 Temanggung beserta Persit, Anggota Polres Temanggung beserta Bhayangkari, dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Temanggung.

Pembacaan Deklarasi Damai Pemilu 2019 oleh Komisioner KPUD Kabupaten Temanggung Ir. Agus Istanto BMW yang diikuti oleh Ketua Partai Politik peserta Pemilu tahun 2019, dilanjutkan penandatanganan Deklarasi Kampanye Damai oleh masing-masing Ketua Partai Politik dan FKPD, Ketua KPUD, Ketua Bawaslu Kabupaten Temanggung, Dandim 0706 Temanggung dan  Kapolres Temanggung.

Ikrar deklarasi kampanye damai tersebut, antara lain ingin mewujudkan Pemilu 2019 dengan berasaskan langsung, umum, bebas, rahasia, jujur, adil, damai, demokratis, dan bermartabat, Mewujudkan keharmonisan kehidupan masyarakat Temanggung, baik dalam kehidupan agama, politik, ekonomi, sosial budaya, sebelum dan sesudah Pemilu 2019.

Menghindari penggunaan cara-cara kekerasan, menghina atau menyerang kehormatan peserta lain dan menaati semua peraturan perundang-undangan dan ketentuan yang berlaku.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer