BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Dandim Temanggung Narasumber Sosialisasi Undang Undang Desa
Dandim Temanggung Narasumber Sosialisasi Undang Undang Desa

Dandim Temanggung Narasumber Sosialisasi Undang Undang Desa

Temanggung –Dandim 0706/Temanggung Letkol Kav Zubaedi S,Sos menjadi narasumber sosialisasi Undang Undang Desa Guna Mengawal dan Memperkuat Desa Membangun NKRI Yang Berdikari bersama LSM BARINDO dan LBH Parade Nusantara Kab. Temanggungdi Balai Desa Danurejo Kec. Kedu Kab. Temanggungyang di selenggarakan oleh Paguyuban Kepala Desa se Kecamatan Kedu. 15/09/16.

Letkol Kav Zubaedi S.sos menyampaikan bahwa pada pagi ini suatu kehormatan bagi saya selaku Dandim pada kesempatan ini bisa hadir di hadapan para bapak bapak kepala desa sekertaris desa dan bendahara desa se kecamatan kedu.

Dalam membangun suatu daerah kita harus mengedepankan dua aspek yaitu aspek kesejahteraan masyarakat dan keamanan, Dalam penggunaan dana desa kita harus mengutamakan pembangunan yang bersifat fisik serta kesejahteraan masyarakat desa juga harus diprioritaskandan harus tepat guna,tepat sasaran dan sesuai dengan yang dibutuhkan oleh masyarakat umumnya.

Kami sebagai jajaran FKPD siap mengawal dan mengawasi penggunaan dana desa demi berjalannya pembangunan desa untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat desa.

Dalam penggunaan dana desa kita tidak perlu takut dan ragu, Apabila para kepala masih bingung dalam pelaksanaan penggunaan dana desa datanglah ke TP4D yang telah dibentuk oleh Jajaran FKPD.

Prioritas pembangunan desa kita harus melihat apa yang sedang dibutuhkan oleh masyarakat didesa, untuk penggunaan dana desa kita dibekali payung hukum oleh sebab itu jangan pernah takut pada siapapun tapi harus takut kepada aturan.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer