BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Dandim Tinjau Lokasi TMMD Sengkuyung III
Dandim Tinjau Lokasi TMMD Sengkuyung III

Dandim Tinjau Lokasi TMMD Sengkuyung III

Dandim 0701/Banyumas Letkol Inf Erwin Ekagita Yuana, S.I.P bersama Tim Survey Lokasi dari Bapeda Kab. Banyumas melaksanakan cek lokasi langsung salah satu obyek TMMD Sengkuyung III TA. 2017 di Desa Baseh Kec. Kedungbanteng Kab. Banyumas yaitu areal jalan yang akan dilakukan rabat beton. Selasa (26/09/2017)
Menurut Dandim 0701/Banyumas Letkol Inf Erwin Ekagita Yuana, S.I.P bahwa TMMD memerlukan keterlibatan masyarakat yang aktif ikut berperan serta, bukan hanya dibebankan kepada TNI Kodim 0701/Banyumas semata, dan Alhamdulillah antusiasme dari masyarakat dan Muspika Kec. Kedungbanteng sangat bagus serta antusias, hal ini yang akan mempercepat target TMMD ini. Karena dengan akses jalan yang akan diperbaiki ini otomatis nantinya akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta dapat menghubungkan ke daerah lain. Pemilihan lokasi TMMD sangat banyak, akan tetapi memerlukan skala prioritas sehingga Desa Baseh menjadi sasaran TMMD Sengkuyung III Kodim 0701/Banyumas ini.
Dandim berharap agar masyarakat berimprofisasi dengan swadaya masyarakat itu sendiri untuk memperbaiki dan merawat infrastruktur yang ada di Desa Baseh. “Bersama rakyat TNI kuat,” pungkas Dandim.
Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer