BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Dandim Tinjau Lokasi TMMD
Dandim Tinjau Lokasi TMMD

Dandim Tinjau Lokasi TMMD

Kegiatan TMMD memang masih berjalan , namun keakraban dan rasa kekeluargaan antara warga dan anggota jajaran Kodim 0701/Banyumas  sudah terlihat begitu kental. Bahkan dari kedekatan yang mereka tunjukkan menggambarkan betapa bahagianya warga yang mendapatkan desanya di bangun oleh tentara yang tergabung dalam TMMD. Dalam suka maupun duka membangun dan menata desa mereka. Dengan keharmonisan dan kedekatan ini, mereka tak lagi canggung untuk mencurahkan uneg unegnya. Rabu (07/11/2018)

Kehadiran Satgas TMMD bersama-sama warga memang telah membuat rasa senang, haru dan bangga bukan hanya bagi warga setempat tetapi hal itu juga dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat. Karena melalui kebersamaan ini mereka menjadi tahu dan paham akan tugas dan peran TNI, sehingga mereka ingin agar TMMD diperpanjang.

Bagaimanapun program TMMD tetap harus berakhir sesuai batas waktu yang telah di tentukan, namun TNI akan terus membantu masyarakat mengatasi dan memecahkan setiap permasalahan yang dihadapi. TNI lahir dari rakyat dan bekerja untuk rakyat, dan tidak dapat dipisahkan dengan Rakyat, ujar Ws Danramil 19/Wangon Kapten Cba Budi Priyatno.

Semoga usai kegiatan TMMD nanti hubungan kekeluargaan yang telah terjalin selama ini dapat terus berlanjut dan nantinya akan tercipta kemanunggalan TNI dan rakyat dalam menghadapi semua persoalan bangsa dan negara.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer