BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Danpos Bejen Dan Babinsa Ramil 05/Cdrt Dim 0706/Tmg Hadiri Pembukaan Pesta Siaga
Danpos Bejen Dan Babinsa Ramil 05/Cdrt Dim 0706/Tmg Hadiri Pembukaan Pesta Siaga

Danpos Bejen Dan Babinsa Ramil 05/Cdrt Dim 0706/Tmg Hadiri Pembukaan Pesta Siaga

BEJEN. Kegiatan Pramuka merupakan salah satu bagian dari pembinaan kegiatan study dan juga pembinaan generasi muda pada umumnya. Untuk Danpos Bejen Koramil 05/Candiroto di dampingi Babinsa Wilayah Kecamatan Bejen menghadiri undangan Pembukaan pesta siaga Kwartir Ranting 11.23.15 Bejen di lapangan Kec. Bejen pada Sabtu, 28 Feb 2016.
Dalam Upacara pembukaan kegiatan pesta siaga, mengambil Motto “Satyaku Kudarmakan Darmaku Kubaktikan”.

Berlaku sebagai pembina Upacara Bp.Seri Suharsa S. Sos. Camat Bejen, yang dihadiri Muspika Kec. Bejen, Ka Upt. Dinas pendidikan Kec. Bejen Bp.Taryono S.Pd., dan tamu undangan sejumlah 25 org serta peserta upacara dari pelaku kegiatan pramuka sejumlah 330 siswa terdiri dari 160 orang putra dan 170 0rang putri dari perwakilan masing-masing sekolah dasar di Kecamatan Bejen.

Amanat dari pembina upacara pada intinya sangat mendukung kegiatan kepramukaan ini dan mesing-masing sekolah agar selalu menjadikan kegiatan pramuka sebagai ekstra kurikuler yang diwajibkan kepada setiap siswa. Hal ini untuk memberikan rasa disiplin mulai sejak dini dan mengurangi kegiatan pelajar diluar sekolah yang saat ini penuh nuansa negatif.

Disampaikan juga atas nama para guru dan Kepala Sekolah, ucapan terimakasih kepada para Babinsa yang sudah rutin seminggu sekali melaksanakan pembinaan disekolah sekolah sesuai jadwal yang sudah di berikan ke Koramil dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya,demikian tandasnya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer