BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Danposramil 24 Pelda Supri Widiyanto mengajak generasi muda tingkatkan nasionalisme
Danposramil 24 Pelda Supri Widiyanto mengajak generasi muda tingkatkan nasionalisme

Danposramil 24 Pelda Supri Widiyanto mengajak generasi muda tingkatkan nasionalisme

Dalam upacara peringatan hari sumpah pemuda yang dilaksanakan sabtu kemarin di SMK Kristen Indonesia Kota Magelang Pelda Supri widiyanto selaku Irup mengajak generasi penerus untuk mengenang jasa para pahlawan dalam memperjuangkan kemerdekaan dengan memanfaatkan secara maksimal apa yang telah diperjuangkan para pendahulu.

Melalui amanatnya Danposramil berpesan agar pemuda sebagai generasi penerus mempunyai tekad yang tinggi untuk belajar secara sungguh sunguh agar mempunyai kualitas yang mampu bersaing dengan negara lain di kehidupan yang akan datang. Dengan kedisiplinan yang dilandasi oleh rasa cinta tanah air dia yakin banyak peluang prestasi yang akan diperoleh baik di dalam maupun kancah internasional.

“Pesan saya kepada seluruh siswa agar menggunakan waktu belajar semaksimal mungkin agar dapat menggapai apa yang kalian cita citakan serta jangan menjaga rasa nasionalisme” paparnya.

Sementara itu Suad Mpd.  Selaku kepala sekolah turut menambahkan usai acara.  Beliau berpesan kepada anak didiknya untuk lebih berdisiplin dalam menuntut ilmu sebagai bekal menghadapi tuntutan kehidupan global. Beliau juga berharap kedepan kerjasama dengan Poskoramil 24 terus berkelanjutan dengan kegiatan lain yang dapat memotivasi siswa.

“Dengan menggandeng aparatur TNI saya yakin dapat lebih meningkatkan disiplin kepada anak didiknya serta lebih termitovasi dalam menimba ilmu serta mampu menyiapkan generasi penerus yang berkualitas” Pumgkas Suad.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer