BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / DANRAMIL 01/PURWOKERTO UTARA JADI IRUP DI SMK N PURWOKERTO  
DANRAMIL 01/PURWOKERTO UTARA JADI IRUP DI SMK N PURWOKERTO  

DANRAMIL 01/PURWOKERTO UTARA JADI IRUP DI SMK N PURWOKERTO  

Danramil 01/Purwokerto Utara Kodim 0701/Banyumas Kapten Inf P Putut Widodo bertindak selaku inspektur upacara pada upacara bendera hari senin di lapangan upacara SMK N 1 Purwokerto yang diikuti oleh seluruh siswa, guru dan staf pengajar, Senin (04/09/2017).
Dalam amanatnya, Danramil 01/Purwokerto Utara Kapten Inf P Putut Widodo, mengatakan, “Dengan melaksanakan upacara pengibaran benderamerah putih berarti kita akan selalu mengingat dan mengenang jasa para pendahulu kita. Dan senantiasa akan memahami tentang arti dan makna bela negara di lingkungan sekolah.
Tingkatkan terus keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan YME, dengan membudayakan berdoa sebelum memulai suatu kegiatan agar yang kita dapatkan menjadikan berkah dalam menyongsong kehidupan dimasa kini dan kedepan.
Bentengi diri kalian dengan menjalankan agama sepenuh hati, tidak ngambang dan tidak setengah setengah, ini terbukti dapat membentengi kita dari pergaulan yang akan menyesatkan serta yang mengarah kepada godaan syetan.
Dengan upacara bendera akan terwujud rasa persatuan dan kesatuan sebagai bangsa yang majemuk dan heterogen. Memupuk rasa nasionalisme yang kuat sehingga bersama-sama dapat menangkal segala faham maupun ideologi yang akan mengganti ideologi Pancasila sebagai ideologi yang sah,” pungkas Danramil.
Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer