BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Danramil-01/Sragen Wakili Dandim Hadiri Sragen Festival Kreatif 2016
Danramil-01/Sragen Wakili Dandim Hadiri Sragen Festival Kreatif 2016

Danramil-01/Sragen Wakili Dandim Hadiri Sragen Festival Kreatif 2016

Pada hari Jumat tanggal 4 Nopember 2016 pukul 16.30 s/d 17.40 bertempat di Pendopo Sumonegaran Rumdis Bupati Sragen telah dilaksanakan Sragen Festival kreatif tahun 2016 sebagai Panitia Joni Adi Ariawan ( Kasubid PDU BappedaKab. Sragen) dihadiri lk. 100 orang.

Hadir dalam acara tersebut: Deddy Endiyatno SE.( Wakil Bupati Sragen), Kapten Inf Muayat ( Mewakili Dandim 725/Sragen), Kompol Joni Susilo Spd MM (Kabag Ops Mewakili Kapolres Sragen), DR.Wahyu Widayat SH. M.Si ( Asisten 3 Setda Sragen), Kabag,Kadinaa instanai terkait Kab. Sragen, Tamu lain.

Sambutan wakil Bupati Sragen : ucapan syukur kita panjatkan kepada Alloh SWT sehingga kita bisa hadir di Pendopo Rumdis Bupati Sragen dalam keadaan sehat walafiat. Baru kali ini Sragen di adakan Festival Kreatif yang dilakukan oleh anak-anak muda Sragen semoga kegiatan ini bisa berkelanjutan dan bisa berkembang kedepannya sehingga anak-anak muda Sragen bisa menciptakan kreasi yang lebih baik lagi demi kemajuan Kab. Sragen yang kita cintai ini. Saya masih mengingat waktu dulu ada acara seperti ini dengan alat dan kondisi seadanya tetapi bisa membuat kota Sragen di kenal di tingkat Nasional dengan keterbatan alat tidak menyurutkan niat untuk berkreasi ini yang dikatakan palahwan kreatif bisa menciptakan ide-ide baru untuk kemajuan Sragen yang baik.

Kita tantang untuk anak-anak muda bisa membuat/menciptakan wajah baru kota Sragen yang berbeda dengan menciptakan desain kreatif untuk merubah wajah kota Sragen sehingga pandangannya bisa lebih baik dan maju. Tanpa memberikan ruang pada anak-anak muda utk berkreasi mengembangkan kreatifitasnya mereka tidak akan berkembang dan bisa mencegah ke hal-hal yang negatif bagi anak muda. Kegiatan dilanjutkan peninjauan stan oleh Wakil Bupati beserta tamu undangan dan di hibur dengan tarian tradisional. Kegiatan Sragen kreatif Festival berlangsung selama 3 hari.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer