BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Danramil 01/Tegal Barat Menyambut Kedatangan Gubernur Jateng
Danramil 01/Tegal Barat Menyambut Kedatangan Gubernur Jateng

Danramil 01/Tegal Barat Menyambut Kedatangan Gubernur Jateng

Rabu (11/2) kunjungan kerja inspeksi mendadak Jalan lingkar Utara (Jalingkut) Gubernur Jateng Ganjar Pranowo melaksanakan di Jalingkut Tegalsari kel. Muarareja Kec. Tegal Barat Kota Tegal Danramil 01/Tegal barat Kapten Inf Sopan bersama pejabat Forkompinda Kota Tegal, dan pejabat Bina Marga Provinsi Jateng.

Bapak Gubernur melaksanakan pengecekan sampai ujung jalan perbatasan kec.Margadana Kota Tegal melihat lokasi yang sebenarnya disela- sela peninjauan Bapak Gubernur menyampaikan kepada masyarakat dan para pejabat Kota Tegal bahwa sudah saatnya pembangunan Jalingkut harus di lanjutkan karena Gambar, Badan jalan sudah siap tinggal menunggu proses Tender untuk tahap akhir dengan Alokasi anggaran sekitar Rp 200 milyar yang sudah disiapkan, diharapkan dengan adanya alokasi anggaran tersebut maka pembangunan jalan dapat selesai sesuai dengan target.

Jika hal itu terealisasi maka akan melintas dua wilayah yaitu Kabupaten Brebes dan Kota Tegal sehingga dapat menanggulangi kemacetan yang selama ini terutama pada saat hari-hari libur apa lagi saat Hari lebaran Idul Fitri jalan pantura antara Kabuaten Brebes dan Kota Tegal ini macet yang sangat panjang, bila jalan tersebut terlaksana dapat mengatasi kemacetan dan akan mempercepat lajunya perekonomian Khususnya Kota Tegal.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer