BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Danramil 02/Kedu Buka Jambore Penggalang
Danramil 02/Kedu Buka Jambore Penggalang

Danramil 02/Kedu Buka Jambore Penggalang

Danramil 02/kedu kodim 0706/Temanggung Kapten inf EDWARD PWG. Membuka jambore penggalang KWARAN 11.23.06 kec. Kedu yang dilaksanakan di lapangan desa Mergowati yang diikuti oleh 38 sekolahan se kec. Kedu terdiri dari 380 siswa penggalang kegiatan berlangsung mulai tanggal 22, 23, dan 24 oktober 2015.

Dalam amanatnya Kapten Inf EDWARD PWG selaku Pembina upacara Jambore memberikan pesan pesan kepada para siswa siswi penggalang agar selalu mengutamakan faktor Keamanan personil dan materil selama kegiatan Jambore berlangsung.  Beliau juga menaruh Atensi yang sangat besar dengan diadakannya acara Jambore tersebut karena dapat melatih jiwa kebersamaan dan menjalin tali Persaudaraan sesama Penggalang.

Adapun yang menghadiri kegiatan Jambore tersebut  Camat Kedu, Kapolsek kedu, dan Ka UPT Dipendik Kec. Kedu adapun materi kegiatan yang dilaksanakan selama Jambore pioner atau tali menali, PBB, outbond(egrang, ayunan, membawa air, memasukkan ke kolong), menyanyi (yel yel), semapor, bumbung pramuka kebersamaan.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer