BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Danramil 02/Limpung Kapten Inf Sugito menyampaikan wawasan kebangsaan dan bela negara dihadapan warga masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat serta mahasiswa Untag (Universitas 17 Agustus 1945) Semarang yang sedang KKN (Kuliah Kerja Nyata) pada Malam Tirakatan 71 Tahun Indonesia Merdeka yang bertempat di Masjid Nurul Huda Dukuh Kalibening Desa Kalisalak Kecamatan Limpung, Selasa (16/08/2016). Kegiatan dalam rangka memperingati Dirgahayu Republik Indonesia 17 Agustus 1945 – 17 Agustus 2016 dengan thema “Jayalah Negeriku, Jayalah Bangsaku“ dengan sesanti “Bela Negeri NKRI Harga Mati“ ini dihadiri oleh Aiptu Sayoko mewakili Kapolsek Limpung AKP Raharja, SH, Camat Limpung Drs. Windu Sariaji, MM serta Kades Kalisalak Suwondo. Kegiatan ini dimaksudkan sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan YME dan kegembiraan dalam menyambut Hari Ulang Tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 71 pada tanggal 17 Agustus 2017 serta dalam rangka mempererat tali silaturahmi, meningkatkan semangat juang dalam meraih prestasi, memupuk jiwa sportifitas dan menumbuhkan semangat kebangsaan para generasi muda penerus bangsa yaitu dengan satu tekad NKRI adalah harga mati, ujar Camat Drs. Windu Sariaji. Danramil menegaskan, bahwa bulan Agustus merupakan bulan bersejarah bagi bangsa Indonesia, pada bulan tersebut kita sebagai bangsa secara de facto lepas dari belenggu penjajahan. Sebuah kondisi yang memberi ruang akan tumbuhnya kemiskinan, kebodohan dan pengkredilan demokrasi. Masa penjajahan adalah masa sulit yang jangan sampai terulang lagi di masa depan, baik oleh bangsa asing maupun oleh bangsa sendiri, dan sudah saatnyalah kita bersama-sama sebagai bangsa keluar dari keterpurukan dengan bekerja keras mengisi kemerdekaan, yang tentu saja melalui pembangunan yang positif, baik secara moral maupun fisik. Tidak dan jangan saling menyalahkan satu sama lain. Selalu menghormati dan memberi toleransi terhadap pihak yang berseberangan dengan kita demi terwujudnya persatuan dan kesatuan bangsa. Marilah kita senantiasa menaruh rasa hormat setinggi-tingginya atas jasa para pemimpin terdahulu kita, juga kepada pemimpin saat ini yaitu H. Ir. Joko Widodo, dan pemimpin-pemimpin yang akan datang dengan respect yang tulus akan mempermudah kinerja pemerintah dalam menyejahterakan rakyatnya. Kita harus menghargai hasil kerja presiden kita, seperti Soekarno, Soeharto, Habibie, Gusdur, Megawati dan SBY, karena pemimpin terdahulu kita dan pemimpin kita saat ini jelas sudah berusaha keras untuk memberikan yang terbaik bagi rakyatnya, ujar Danramil.
Danramil 02/Limpung Kapten Inf Sugito menyampaikan wawasan kebangsaan dan bela negara dihadapan warga masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat serta mahasiswa Untag (Universitas 17 Agustus 1945) Semarang yang sedang KKN (Kuliah Kerja Nyata) pada Malam Tirakatan 71 Tahun Indonesia Merdeka yang bertempat di Masjid Nurul Huda Dukuh Kalibening Desa Kalisalak Kecamatan Limpung, Selasa (16/08/2016).  Kegiatan dalam rangka memperingati Dirgahayu Republik Indonesia 17 Agustus 1945 – 17 Agustus 2016 dengan thema “Jayalah Negeriku, Jayalah Bangsaku“ dengan sesanti “Bela Negeri NKRI Harga Mati“ ini dihadiri oleh Aiptu Sayoko mewakili Kapolsek Limpung AKP Raharja, SH, Camat Limpung Drs. Windu Sariaji, MM serta Kades Kalisalak Suwondo.  Kegiatan ini dimaksudkan sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan YME dan kegembiraan dalam menyambut Hari Ulang Tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 71 pada tanggal 17 Agustus 2017 serta dalam rangka mempererat tali silaturahmi, meningkatkan semangat juang dalam meraih prestasi, memupuk jiwa sportifitas dan menumbuhkan semangat kebangsaan para generasi muda penerus bangsa yaitu dengan satu tekad NKRI adalah harga mati, ujar Camat Drs. Windu Sariaji.  Danramil menegaskan, bahwa bulan Agustus merupakan bulan bersejarah bagi bangsa Indonesia, pada bulan tersebut kita sebagai bangsa secara de facto lepas dari belenggu penjajahan. Sebuah kondisi yang memberi ruang akan tumbuhnya kemiskinan, kebodohan dan pengkredilan demokrasi. Masa penjajahan adalah masa sulit yang jangan sampai terulang lagi di masa depan, baik oleh bangsa asing maupun oleh bangsa sendiri, dan sudah saatnyalah kita bersama-sama sebagai bangsa keluar dari keterpurukan dengan bekerja keras mengisi kemerdekaan, yang tentu saja melalui pembangunan yang positif, baik secara moral maupun fisik. Tidak dan jangan saling menyalahkan satu sama lain. Selalu menghormati dan memberi toleransi terhadap pihak yang berseberangan dengan kita demi terwujudnya persatuan dan kesatuan bangsa.   Marilah kita senantiasa menaruh rasa hormat setinggi-tingginya atas jasa para pemimpin terdahulu kita, juga kepada pemimpin saat ini yaitu H. Ir. Joko Widodo, dan pemimpin-pemimpin yang akan datang dengan respect yang tulus akan mempermudah kinerja pemerintah dalam menyejahterakan rakyatnya. Kita harus menghargai hasil kerja presiden kita, seperti Soekarno, Soeharto, Habibie, Gusdur, Megawati dan SBY, karena pemimpin terdahulu kita dan pemimpin kita saat ini jelas sudah berusaha keras untuk memberikan yang terbaik bagi rakyatnya, ujar Danramil.

Danramil 02/Limpung Kapten Inf Sugito menyampaikan wawasan kebangsaan dan bela negara dihadapan warga masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat serta mahasiswa Untag (Universitas 17 Agustus 1945) Semarang yang sedang KKN (Kuliah Kerja Nyata) pada Malam Tirakatan 71 Tahun Indonesia Merdeka yang bertempat di Masjid Nurul Huda Dukuh Kalibening Desa Kalisalak Kecamatan Limpung, Selasa (16/08/2016). Kegiatan dalam rangka memperingati Dirgahayu Republik Indonesia 17 Agustus 1945 – 17 Agustus 2016 dengan thema “Jayalah Negeriku, Jayalah Bangsaku“ dengan sesanti “Bela Negeri NKRI Harga Mati“ ini dihadiri oleh Aiptu Sayoko mewakili Kapolsek Limpung AKP Raharja, SH, Camat Limpung Drs. Windu Sariaji, MM serta Kades Kalisalak Suwondo. Kegiatan ini dimaksudkan sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan YME dan kegembiraan dalam menyambut Hari Ulang Tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 71 pada tanggal 17 Agustus 2017 serta dalam rangka mempererat tali silaturahmi, meningkatkan semangat juang dalam meraih prestasi, memupuk jiwa sportifitas dan menumbuhkan semangat kebangsaan para generasi muda penerus bangsa yaitu dengan satu tekad NKRI adalah harga mati, ujar Camat Drs. Windu Sariaji. Danramil menegaskan, bahwa bulan Agustus merupakan bulan bersejarah bagi bangsa Indonesia, pada bulan tersebut kita sebagai bangsa secara de facto lepas dari belenggu penjajahan. Sebuah kondisi yang memberi ruang akan tumbuhnya kemiskinan, kebodohan dan pengkredilan demokrasi. Masa penjajahan adalah masa sulit yang jangan sampai terulang lagi di masa depan, baik oleh bangsa asing maupun oleh bangsa sendiri, dan sudah saatnyalah kita bersama-sama sebagai bangsa keluar dari keterpurukan dengan bekerja keras mengisi kemerdekaan, yang tentu saja melalui pembangunan yang positif, baik secara moral maupun fisik. Tidak dan jangan saling menyalahkan satu sama lain. Selalu menghormati dan memberi toleransi terhadap pihak yang berseberangan dengan kita demi terwujudnya persatuan dan kesatuan bangsa. Marilah kita senantiasa menaruh rasa hormat setinggi-tingginya atas jasa para pemimpin terdahulu kita, juga kepada pemimpin saat ini yaitu H. Ir. Joko Widodo, dan pemimpin-pemimpin yang akan datang dengan respect yang tulus akan mempermudah kinerja pemerintah dalam menyejahterakan rakyatnya. Kita harus menghargai hasil kerja presiden kita, seperti Soekarno, Soeharto, Habibie, Gusdur, Megawati dan SBY, karena pemimpin terdahulu kita dan pemimpin kita saat ini jelas sudah berusaha keras untuk memberikan yang terbaik bagi rakyatnya, ujar Danramil.

Danramil 02/Limpung Kapten Inf Sugito menyampaikan wawasan kebangsaan dan bela negara dihadapan warga masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat serta mahasiswa Untag (Universitas 17 Agustus 1945) Semarang yang sedang KKN (Kuliah Kerja Nyata) pada Malam Tirakatan 71 Tahun Indonesia Merdeka yang bertempat di Masjid Nurul Huda Dukuh Kalibening Desa Kalisalak Kecamatan Limpung, Selasa (16/08/2016).

Kegiatan dalam rangka memperingati Dirgahayu Republik Indonesia 17 Agustus 1945 – 17 Agustus 2016 dengan thema “Jayalah Negeriku, Jayalah Bangsaku“ dengan sesanti “Bela Negeri NKRI Harga Mati“ ini dihadiri oleh Aiptu Sayoko mewakili Kapolsek Limpung AKP Raharja, SH, Camat Limpung Drs. Windu Sariaji, MM serta Kades Kalisalak Suwondo.

Kegiatan ini dimaksudkan sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan YME dan kegembiraan dalam menyambut Hari Ulang Tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 71 pada tanggal 17 Agustus 2017 serta dalam rangka mempererat tali silaturahmi, meningkatkan semangat juang dalam meraih prestasi, memupuk jiwa sportifitas dan menumbuhkan semangat kebangsaan para generasi muda penerus bangsa yaitu dengan satu tekad NKRI adalah harga mati, ujar Camat Drs. Windu Sariaji.

Danramil menegaskan, bahwa bulan Agustus merupakan bulan bersejarah bagi bangsa Indonesia, pada bulan tersebut kita sebagai bangsa secara de facto lepas dari belenggu penjajahan. Sebuah kondisi yang memberi ruang akan tumbuhnya kemiskinan, kebodohan dan pengkredilan demokrasi. Masa penjajahan adalah masa sulit yang jangan sampai terulang lagi di masa depan, baik oleh bangsa asing maupun oleh bangsa sendiri, dan sudah saatnyalah kita bersama-sama sebagai bangsa keluar dari keterpurukan dengan bekerja keras mengisi kemerdekaan, yang tentu saja melalui pembangunan yang positif, baik secara moral maupun fisik. Tidak dan jangan saling menyalahkan satu sama lain. Selalu menghormati dan memberi toleransi terhadap pihak yang berseberangan dengan kita demi terwujudnya persatuan dan kesatuan bangsa.

Marilah kita senantiasa menaruh rasa hormat setinggi-tingginya atas jasa para pemimpin terdahulu kita, juga kepada pemimpin saat ini yaitu H. Ir. Joko Widodo, dan pemimpin-pemimpin yang akan datang dengan respect yang tulus akan mempermudah kinerja pemerintah dalam menyejahterakan rakyatnya. Kita harus menghargai hasil kerja presiden kita, seperti Soekarno, Soeharto, Habibie, Gusdur, Megawati dan SBY, karena pemimpin terdahulu kita dan pemimpin kita saat ini jelas sudah berusaha keras untuk memberikan yang terbaik bagi rakyatnya, ujar Danramil.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer