BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Danramil 02/Taman Serahkan Trofi Turnamen Sepak Bola Kaisar Open II
Danramil 02/Taman Serahkan Trofi Turnamen Sepak Bola Kaisar Open II

Danramil 02/Taman Serahkan Trofi Turnamen Sepak Bola Kaisar Open II

Taman (16/06),  Koramil 02/Taman sebagai Aparat Komando Kewilayahan, komunikasi sosial merupakan salah satu metode pembinaan Teritorial yang sangat penting untuk dilaksanakan untuk mengoptimalkan potensi wilayah dengan menumbuhkan kesadaran berbangsa dan bernegara, rasa cinta tanah air dan memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa.  Sejalan dengan itu Koramil 02/Taman untuk  mempererat hubungan bermasyarakat melalui Komunikasi Sosial yang baik dengan masyarakat dengan cara melaksanakan pencarian potensi yang melibatkan masyarakat dari masing-masing wilayah jajaran Koramil 02/Taman  dengan cara mengadakan pertandingan olah raga Sepak Bola.

Hal tersebut disampaikan Komandan Koramil 02/Taman Kapten Inf Muslih pada upacara penutupan turnamen  “Kaisar Open II  dilapangan Sepak Bola Banjardawa”. Kegiatan yang diikuti oleh 30 tim kesebelasan dari berbagai kota termasuk dari persija U 21  dan Bandung selection akhirnya dimenangkan Persatuan Sepak Bola Bharata dari Kelurahan Wanarejan utara.

Kegiatan tersebut dilaksanakan mulai tanggal 14 Mei sampai dengan 14 Juni 2015, dan  pemenang mendapatkan Trophi dan uang pembinaan. Selama berjalannya turnamen antusiasme masyarakat utk menonton pertandingan sangat besar namun dapat berjalan dengan tertib dan aman sampai turnamen selesai.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer