BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Danramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta Peduli Pondok Pesantren
Danramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta Peduli Pondok Pesantren

Danramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta Peduli Pondok Pesantren

SURAKARTA, Kodim 0735 Surakarta tidak hanya fokus pada kegiatan ketahanan pangan menuju swasembada pangan saja akan tetapi juga fokus terhadap bidang keagamaan sebagai wadah pendidikan non formal dalam pembinaan akidah dan pembentukan kepribadian generasi muda dari pengaruh perkembangan teknologi dan zaman.
Terkait pembentukan aqidah dan karakter generasi muda kususnya para *santri* maka pada hari senin tanggal 25 September 2017 pukul 07.40 Danramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta Kapten Inf Subardi menyerahkan bantuan meja sebagai alas untuk mengaji sebanyak 20 buah, bertempat di Pondok pesantren *Ibadurrahman* Kel. Danukusuman kec. serengan. Selain menyerahkan bantuan Danramil juga melaksanakan komsos / Silaturrahmi dengan pengasuh Ponpes Ust. Joko.
Pada silturrahmi tersebut, Kapten Inf Subardi  atas nama Dandim 0735 Surakarta Letkol Inf Edwin Apria Candra S.E ,  menyerahkan bantuan berupa 20 buah meja alas  Al-Quran  saat mengaji yang diterima oleh pengasuh Pondok Pesantren *Ibadurrahman* Ust. joko. Dan berharap bahwa bantuan itu bisa membantu memperlancar kegiatan para santri dalam pelaksanaan Tilawatil Qur’an.
Ditambahkan Danramil 03 Serengan  kunjungan yang dilakukan ada|ah untuk melihat Iangsung kondisi riiI kehidupan para santri yang berjumlah sekitar 75 orang yang sedang menuntut ilmu agama di Ponpes Ibadurrahman tersebut yang berasal dari seluruh Indonesia.
Dari Ust. Joko menyampaikan terima kasih atas kepedulian Danramil ( Kodim) untuk membantu melengkapi sarana dan prasarana ponpes. Dan memang meja- meja tersebut amat di butuhkan oleh santri. Serta mendoakan TNI tetap dekat dan perduli pada masyarakat.
Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer