BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Danramil 03 Serengan Pimpin Pelaksanaan Pra TMMD
Danramil 03 Serengan Pimpin Pelaksanaan Pra TMMD

Danramil 03 Serengan Pimpin Pelaksanaan Pra TMMD

SURAKARTA, Danramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta Kapten Inf Subardi Pimpin Pra TMMD ke-1OO di kel. Joyontakan Kec. Serengan pada hari senin tanggal 18 September 2017. Bertempat di RT 01/ RW 01 Kel. Joyontakan Kec. Serengan.
Kodim 0735 Surakarta pada Tahun 2017 melaksanakan TMMD yang ke-1OO di laksanakan di Kel. Joyontakan Kec. Serengan .Sebelum pelaksanaan TMMD diawali dengan pra TMMD. Pra TMMD dipimpin Danramil 03 Serengan Kapten Inf  Subardi.
Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Tahun 2017 ini sasarannya adalah pembuatan tanggul / parafet  sepanjang 332 Meter dan pembuatan MCK serta pembangunan RTLH. Selain itu  juga ada  kegiatan non Fisik yang akan dilaksanakan misalnya penyuluhan tetang hukum, pemeriksaan kesehatan, wawasan kebangsaan, Bela negara, Narkoba dll.
Berbagai upaya penyiapan kegiatan TMMD ke-100 di wilayah Kodim 0735 Surakarta dapat tercapai dengan tepat waktu dan tepat sasaran. Pada saat  jam – jam istirahat Danramil menyempatkan diri untuk memberikan pemahaman tentang bela negara kepada sejumlah warga yang ikut melaksanakan pra TMMD. Tampak sejumlah warga  kel. Joyontakan  sangat senang mendengar pencerahan yang disampaikan Danramil Kapten Inf Subardi.
Pada hari pertama Pra TMMD fokus kegiatan adalah penyiapan Posko TMMD dan penyiapan lapangan Upacara.
Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer