BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Danramil 03 Sumurpanggang Donor Darah
Danramil 03 Sumurpanggang Donor Darah

Danramil 03 Sumurpanggang Donor Darah

Tegal, Kamis (03/08) Danramil 03/Sumurpanggang beserta anggota Persit Kodim 0712/Tegal melaksakan kegiatan Donor Darah dalam rangka Hari Ulang Tahun Jalasenastri bertempat di aula Lanal Tegal

Kegiatan Donor Darah di hadiri dari masing-masing satuan yang ada wilayah Kota dan Kabupaten Tegal antara lain Brigif 4 / DR , Polres Tegal Kota / Kab , Ibu2 Bhayangkari , Ibu2 Dari Sat AU ( Pia Argarini ) Ibu Jalasenastri dan Masyarakat, Selain Donor Darah Juga Dilaksanakan Pengobatan Gratis Bagi Masyarakat Sekitar.

Donor darah yang digelar di  aula  Lanal Tegal, terlaksana atas kerjasama Balai Pengobatan Lanal tegal dan PMI (Palang Merah Indonesia) Kota Tegal.

Kegiatan amal berupa donor darah ini merupakan rangkaian kegiatan sosial untuk menyambut Hari Ulang Tahun Jalasenastri ke-69, yang tema peringatan kali ini adalah, “Dengan Semangat Kebersamaan Jalasenastri Bertekad Meningkatkan Kepedulian Sosial, Pendidikan dan Kesehatan Guna Mewujudkan Kesejahteraan Keluarga Prajurit TNI AL beserta Keluarganya”.

Donor darah wujud partisipasi aktif dan kepedulian terhadap sesama serta dapat membantu PMI dalam mengumpulkan dan menjaga persediaan darah bila suatu waktu dibutuhkan.

 

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer