BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Danramil 03/Serengan Menerima Kunjungan Panwascam KPU
Danramil 03/Serengan Menerima Kunjungan Panwascam KPU

Danramil 03/Serengan Menerima Kunjungan Panwascam KPU

Komandan Koramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta Kapten Inf Subardi pada hari senin tanggal 30 Oktober 2017 pukul 09.30 menerima kunjungan Tim Panwascam  KPU Serengan, bertwmpat di kantor Koramil 03 Serengan.
Tim diterima Danramil di Ruang Danramil. Adapun tujuan kedatangan Tim adalah untuk  melaksanakan  silaturrahmi sekaligus koordinasi dengan Koramil 03 Serengan  terkait persiapan
penyelenggaraan Pilkada sampai dengan Pilpres 2019 di wilayah kecamatan Serengan.
Tim Panwascam berjumlah lima orang terdiri dari 3 orang komisioner serta sekretaris dan bendahara. Sedang yang hadir dalam silaturrahmi kali ini tiga orang terdiri dari ketua komisioner Bpk. Yulianto, sekretaris Bpk. Adi dan bendahara sdr. Novita. Dalam kesempatan ini selain untuk silaturrahmi dan memperkenalkan diri Panwascam mengharap  koramil dapat membantu kelancaran tugas mereka. Tugas PANWASCAM bukan hanya Pilkada yakni pilgub Jateng saja naman akan berlanjut pada pilpres tahun 2019.
Dalam kesempatan ini Danramil menyampaikan pada PANWASCAM supaya dapat menjalankan amanah yang telah di percayakan rakyat. Pedomani dan dilaksanakan, serta Jaga & pegang teguh Netralitas dan jaga kepercayaan publik terhadap Panwascam sebagai lembaga yang telah ditunjuk dan dipercaya untuk melaksanakan kewenangan menurut aturan atau perundangan, jangan terpengaruh oleh iming iming janji atau materi oleh salah satu calon, senantiasa koordinasi dan bersinergi dengan Lembaga atau Instansi terkait. Dengan demikian kondusifitas situasi dan masyarakat saat pilkada maupun pilpres tetap terjaga. Jangan melakukan perbuatan- perbuatan yang dapat mengangganggu stabilitas keamanan dan kelancaran pilkada atau pilpres.
Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer