BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Danramil 03/Turi Hadiri Kirab dan Penanaman Seribu Pohon
Danramil 03/Turi Hadiri Kirab dan Penanaman Seribu Pohon

Danramil 03/Turi Hadiri Kirab dan Penanaman Seribu Pohon

(Turi) – Danramil 03/Turi Kapten Cpl Darsiwan menghadiri undangan dari mahasiswa IAIN SUNAN KALIJAGA dalam acara kirap dan penanaman seribu pohon di Dusun Tunggul Arum Desa Wonokerto Kecamatan Turi dalam rangaka ikut menyelamatkan mata air. Senin (22/8)

Dalam acara kirab tersebut juga dilaksanakan gerakan penghijauan dengan menaanam lk 1000 pohon dengan berbagai jenis tanaman keras dan juga buah buahan.

Danramil 03/Turi Kapten Cpl Darsiwan mengatakan bahwa gerakan ini bertujuan untuk lebih memasyarakatkan gerakan penghijauan kepada masyatakat. Sehingga lingkungan sekitar akan lebih hijau lagi. Seperti diketahui bahwa wilayah Sleman lahan hinau sudah banyak yg beralih fungsi menjadi pemukiman. Dengan gerakan ini diharapakan akan semakin meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjaga lingkungan agar tetap hijau, sehingga mata air tetap akan terjaga.

Dalam kegiatan ini turut dihadiri Rektor UIN Bpk prof Yudi wahyudi MA.PHD, Ketua LP2M UIN, Danramil 03/Turi, Danramil 02/Pakem, Kapolsek Turi, Camat Turi, Kades Wonokerto, Kades Girikerto, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Tomas serta Mahasiswa dan masyarakat lk 650.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer