BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Danramil 04 Tanjung Beri Materi Harmonisasi dan Kerukunan Umat Beragama Serta Antar Penganut Kepercayaan
Danramil 04 Tanjung Beri Materi Harmonisasi dan Kerukunan Umat Beragama Serta Antar Penganut Kepercayaan

Danramil 04 Tanjung Beri Materi Harmonisasi dan Kerukunan Umat Beragama Serta Antar Penganut Kepercayaan

Tanjung, Kegiatan Harmonisasi dan Kerukunan Umat beragama serta antar Penganut Kepercayaan yang diselenggarakan oleh Kesbangpol Kabupaten Brebes, bertempat di RM. Kedungroso Tanjung. Rabu (26/10/2016).

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Brebes diwakili oleh Kepala Kesbangpol Kab. Brebes Komar, SE, Danramil 04/Tanjung Kapten Inf Tuteng AP, FKUB Kab. Brebes Agus K, Para Kades se wil Kec. Tanjung, Para Tomas dan Toga wil Kec. Tanjung jumlah 60 orang.

Dalam kesempatan Danramil 04/Tanjung Kapten Inf Tuteng AP menyampaikan Dengan kesadaran sebagai satu nusa satu bangsa dan satu bahasa yaitu Indonesia para pejuang dan pahlawan pendahulu kita dapat merebut kemerdekaan dari penjajah, tugas kita melanjutkan perjuangan mereka tetap menjaga persatuan dan kesatuan Indonesia dengan mengisi kemerdekaan dengan pembangunan dan hal positif lainnya.

Kepala Kesbangpol Kab. Brebes Komar, SE menyampaiakan Kesbangpol adalah wadah untuk memfasilitasi kegiatan kemasyarakatan di wilayah Kab. Brebes diharapkan kedepan kerukunan antar masyarakat dan antar umat beragama tetap terjaga dengan peran aktif kita bersama.

FKUB Kab. Brebes Agus menyampaikan Indonesia berpotensi terpecah belah untuk mengantisipasi hal tersebut kita harus bisa menjaga persatuan dan kesatuan dengan memanage perbedaan SARA agar tidak terjadi konflik.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer