BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Danramil 04/Binangun Ikuti Sepeda Santai Gebyar Kamtibmas
Danramil 04/Binangun Ikuti Sepeda Santai Gebyar Kamtibmas

Danramil 04/Binangun Ikuti Sepeda Santai Gebyar Kamtibmas

Cilacap – Danramil 04/Binangun Kodim 0703/Cilacap Kapten Inf. Tugirun mengawal acara kegiatan Sepeda Santai yang diselenggarakan oleh Polsek Binangun dalam rangka gebyar Kamtibmas, diikuti sekitar 2.000 peserta sepeda santai dari Kecamatan Binangun, Minggu (08/01) pagi.

Sepeda santai dalam rangka Gebyar Kamtibmas yang di selenggarakan oleh Polsek Binangun bersama Gerakan muda Bangkal (Gerbang) desa Bangkal Kecamatan Binangun.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Kapolsek Binangun AKP. Juhari, dalam sambutannya mengatakan, “kita semua harus saling menjaga keamanan wilayah.

Bersamaan dengan hal dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif maka sangat berkaitan dengan keberadaan TNI dan Porli serta Pemerintahan Kecamatan Binangun yang mendukungnya, seperti halnya diwilayah Binangun.

Oleh karena itu perlu ditingkatkan kembali sinergitas antara apataratur pemerintah secara berkesinambungan dalam memelihara kamtibmas diwilayah hukum Kabupaten Cilacap khususnya Kecamatan Binangun.

Dengan adanya olah raga sepeda santai ini tidak semata-mata karena hadiahnya tetapi menjalin silaturahmi serta untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat. Dan ucapan terima kasih kepada panitia yang menyelenggarakan sepeda santai tersebut dalam rangka gebyar Kamtibmas, dan Aparat keamanan TNI – Polri yang mengamankan jalannya kegiatan tersebut sehingga tercipta kegiatan tersebut dengan lancar dan aman.

Sementara itu, Kapolsek AKP Juhari mengatakan, dalam kegiatan tersebut sebagai salah satu upaya antisipasi menghadapi pihak-pihak yang ingin memecah belah persatuan dan kesatuan serta tidak terprovokasi.

Selain itu, Ia mengingatkan peserta Sepeda santai Gerakan Muda Bangkal (Gebang) untuk turut membantu melaksanakan pengamanan dalam rangka keamanan dan ketertiban masyarakat dalam menghadapi Pilkada nanti.” Ujarnya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer