BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Danramil 04/Karanganyar Swadaya Bangun Musholla
Danramil 04/Karanganyar Swadaya Bangun Musholla

Danramil 04/Karanganyar Swadaya Bangun Musholla

Danramil 04/Karanganyar Kapten Arm Rochmat bersama dengan seluruh anggotanya melaksanakan kegiatan membangun rumah ibadah di belakang belakang Koramil, meski sempat tertunda namun kini bangunan tersebut sudah mencapai 70 persen, Minggu (14/2/16).

Danramil 04/Karanganyar Kapten Arm Rochmat, mengatakan, biaya pembangunan mushola mini ini merupakan hasil swadaya anggota. Diharapkan dengan dibangunnya musholla tersebut, dapat mempermudah para anggota maupun masyarakat yang akan beribadah.

“Karena letaknya Koramil didepan jalur merah sering masyarakat singgah minta ijin untuk melaksanakan sholat, ini juga agar memudahkan saat ada anggota baru melaksanakan pembekalan di Koramil bisa menjalankan Ibadah Sholat,” tutur Danramil.

Fungsi lain, menurut Kapten Arm Rochmat, juga untuk meningkatkan kualitas ibadah dan nilai keimanan serta ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, juga bisa digunakan untuk Do’a bersama saat saat tertentu, imbuhnya.

Pembuatan Mushola di belakang kantor Koramil ini berukuran 6 x 4 meter dengan menggunakan biaya swadaya dari anggota Koramil juga bantuan dari para donatur di sekitar wilayah Koramil 04/Karanganyar.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah membantu dalam pelaksanaan pembangunan musholla ini. Semoga dengan dibangunnya musholla ini, dapat digunakan oleh masyarakat sekitar maupun maupun siapa saja yang akan menjalankan ibadah,” pungkas Danramil.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer