BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Danramil 04/Sokaraja Laksanakan Lepas Sambut
Danramil 04/Sokaraja Laksanakan Lepas Sambut

Danramil 04/Sokaraja Laksanakan Lepas Sambut

Bertempat di Pendopo Soepardjo Roestam kec. Sokaraja, Kabupaten Banyumas dilaksanakan upacara lepas sambut Komadan Komando Rayon Militer (Danramil) Sokaraja dari Kapten Inf Budi Hari S kepada Kapten Inf Untung NA, Kamis (03/11/2016).

Hadir dalam acara ersebut antara lain, Wakapolsek Sokaraja Iptu Pol. Pol Purwoto, SH, Camat Sokaraja dan Jajarannya, Muspika Kec Sokaraja, para Kepala Desa (Kades) Se-Kecamatan Sokaraja, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Kapten Inf Budi Hari S menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh muspika dan pemdes Sokaraja atas kerja sama selama dirinya memimpin wilayah tersebut, dan atas nama pribadi dan keluarga memohon maaf yang sebesar-besarnya apa bila ada tingkah laku, ucapan serta beberapa kekurangan selama memimpin Koramil Sokaraja.

“Saya sangat berterima kasih kepada seluruh Muspika Sokaraja atas kerja sama dan saya minta maaf baik secara institusi, pribadi dan keluarga atas segala kekurangan, saya berharap kepada Kapten inf Untung NA yang akan menggatikan posisi saya dapat menjalin kerja sama yang baik serta lebih meningkat lagi dalam segi keamaman wilayah Sokaraja,” ungkap Kapten Inf Budi hari dalam pidatonya.

Dalam kesempatan yang sama, Kapten Inf Untung NA menuturkan dirinya merasa bersyukur diberikan kepercayaan memimpin Koramil Sokaraja “ Alhamdulillah saya diberikan kepercayaan untuk memimpin Koramil Sokaraja, semoga saya dapat cepat menyesuaikan diri dalam berkoordinasi baik Camat dan para kepala Desa,” kata Kapten Inf Untung NA.

Kapten Inf Untung NA juga berujar bahwa dirinya akan berusaha meneruskan semua program yang sudah jalankan, dan dirinyapun akan menjalankan tugas semaksimal mungkin dengan mengikuti prosodur yang ada.

“Mohon kepada semua warga maupun ke semua jajaran kepemerintahan yang ada diwilayah Kec. Sokaraja ini untuk minta kerja samanya demi menuju Sokaraja aman dan nyaman,”imbuhnya.

Camat Sokaraja Drs Purjito berharap siapapun yang menjadi kepala Danramil di kecamatan Sokaraja ini mudah-mudahan bisa lebih maju lagi di banding yang sekarang.

Begitupun dengan sambutan Kapolsek Sokaraja AKP Pujiono, yang disampaikan oleh Wakapolsek Sokaraja Iptu Pol. Purwoto, SH yang mengucapkan, dirinya berharap kepada semua dengan pindahnya Kapten Inf Budi Hari S ini bukan berarti beliau memutuskan tali persaudaraan tapi beliau hanya pindah tugas ke Koramil 05/Sumbang.

“Mudah-mudahan disanapun beliau menjadi figur yang baik seperti yang pernah dirasakan sama warga Kec. Sokaraja, karena beliau ini selalu bersinerji sama siapapun, terang Wakapolsek.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer