BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Danramil 04/Tempel Ajak Jamaah Masjid Taqwa Perkokoh Kerukunan Umat Beragama
Danramil 04/Tempel Ajak Jamaah Masjid Taqwa Perkokoh Kerukunan Umat Beragama

Danramil 04/Tempel Ajak Jamaah Masjid Taqwa Perkokoh Kerukunan Umat Beragama

Untuk meningkatkan Iman dan ketaqwaan kepada Tuhan YME pada hari   Selasa 24 Oktober 2017 bertempat di Masjid Taqwa Dusun Kadirojo, Desa Margorejo Tempel dilaksanakan Mujahadah dan Pengajian yang diselenggarakan secara rutin  setiap bulan dan dihadiri warga masyarakat Desa Margorejo khususnya dan Kecamatan Tempel pada umumnya.

Kapten Czi Wajiyana yang merupakan  Danramil 04 /Tempel Kodim 0732/Sleman dalam kesempatan ini memberikan sambutan mewakili Muspika, dalam sabutannya mengajak seluruh Jamaah untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan dan juga selalu memperkokoh kerukunan umat beragama, saling hormat  menghormati serta menghargai sehingga tercipta hubungan yang  baik dan harmonis antar satu dengan lainnya. Disisi lain juga nenghimbau kepada seluruh Jamaah agar tetap peduli terhadap lingkungan sehingga tercipta suasana yang aman dan nyaman.

Disampaikan juga oleh Bapak Kyai Haji Sunan Nawawi dalam Tausiyahnya bahwa  sebagai Umat Islam kita harus rukun dengan umat yang lainnya , saling menghormati  dan menghargai sehingga akan memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan. Disisi lain sebagai Umat Islam yang baik   harus dapat mencontoh keteladanan Nabi Muhammad SAW dan perbanyak beramal serta menjahui pebuatan yang tercela.

Melalui mujahadah dan pengajian ini dengan harapan dapat meningkatkan Iman dan Taqwa dan memperkokoh kerukunan umat beragama, saling menghormati dan  menghargai serta dapat mewujudkan rasa persatuan sehingga dapat menunaikan ibadah dengan tenang dan stabilitas   wilayah tetap aman dan nyaman, demikian ungkapnya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer