BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Danramil 04/Tempel Bersinergi Dengan Muspika Dukung Turnamen Bola Volly Rekongzy Cup I
Danramil 04/Tempel Bersinergi Dengan Muspika Dukung Turnamen Bola Volly Rekongzy Cup I

Danramil 04/Tempel Bersinergi Dengan Muspika Dukung Turnamen Bola Volly Rekongzy Cup I

Untuk memberikan semangat para peserta turnamen Bola Volly Plastik dan kepercayaan warga masyarakat ditingkat Desa, maka  pada  hari  Sabtu 9 September 2017 bertempat di Padukuhan Nglengkong Desa Sumberejo, Kec. Tempel  dilaksanakan Final Bola Volly Plastik Rekongzy Cup II dalam rangka memperebutkan Piala Ketua DPRD Kabupaten Sleman.

Kapten Czi Wajiyana Danramil Koramil  04 /Tempel Kodim  0732/Sleman selalu  kompak bersama Muspika untuk menghadiri setiap kegiatan yang ada diwilayah binaan sehingga dengan kehadiran Muspika mendapatkan respon yang positif  dari warga masyarakat dan juga dari peserta turnanen yang dari luar Wilayah. Dalam kesempatan ini Kapten Czi Wajiyana selaku Danramil 04/Tpl mengajak warga masyarakat yang menonton agar tertib sehingga turnamen ini menjadi tontonan serta hiburan yang menarik.

Disampaikan oleh Bapak Haris Sugiarto selaku Ketua DPRD Kabupaten ucapan terima kasih atas terselenggaranya turnanen ini  bisa berjalan dengan tertib , aman selama satu bulan dan melalui kegiatan ini kita tingkatkan prestasi olah raga , juga yang tidak kalah penting dapat meningkatkan persatuan dan kesatuan serta tali silahturohmi yang semakin kokoh.

Begitu juga disampaikan oleh Bapak Anjar selaku Kades Sumberejo terima kasih atas partisipasi jajaran Muspika, dengan   harapan turnamen Bola Volly Rengkozy kedepan akan lebih maju dan yang tidak   kalah penting  terjalin hubungan yang harmonis antara warga masyarakat dengan Pemerintah, TNI dan POLRI semakin kokoh, demikian ungkapnya

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer