BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / DANRAMIL 05/SLEMAN ANJANGSANA KE JANDA VETERAN PEJUANG KEMERDEKAAN DI KEPANJEN TRIMULYO SLEMAN.
DANRAMIL 05/SLEMAN ANJANGSANA KE JANDA VETERAN PEJUANG KEMERDEKAAN DI KEPANJEN TRIMULYO SLEMAN.

DANRAMIL 05/SLEMAN ANJANGSANA KE JANDA VETERAN PEJUANG KEMERDEKAAN DI KEPANJEN TRIMULYO SLEMAN.

KODIM 0732/SLEMAN. Rabu (27/7). Veteran Pejuang Kemerdekaan merupakan sosok Warga Negara yang benar-benar tulus ikhlas, mengorbankan jiwa raga berjuang demi Kemerdekaan ini. Perjuangan beliau-beliau akan tidak berarti manakala kita selaku generasi penerus Bangsa tidak bisa mengisi Kemerdekaan ini dengan sebaik-baiknya. Kita wajib bersyukur dan selalu mengapresiasi hasil perjuangannya.

Sebagaimana yang dilakukan Danramil 05/Sleman Kapten Inf Sujud SH MM beserta anggota sebagai wujud rasa hormat dan rasa terimakasih dengan melaksanakan Anjangsana di tempat Ibu Tukirah umur 90 Th/Janda Veteran Bpk Paidi Muji Wiyono (alm) yang memiliki NPV:11.010.940 beralamat di Kepanjen Rt 03 Rw 19 Trimulyo Sleman. Ibu Tukirah sudah kelihatan uzur tapi masih kelihatan semangatnya. Beliau mengucapkan terimakasih masih ada perhatian.

Kami jadi berpikir, Seorang Pejuang Sejati tidak pernah menyesali pengorbanan yang pernah ia berikan. Dia tidak pernah mengeluh walaupun suaranya di abaikan. Dia tidak pernah menuntut walaupun orang-orang mulai melupakannya. Dia membuat kita belum melakukan apa-apa untuk Bangsa. Berdasar semangat beliau kami siap melanjutkan perjuangannya. Semoga Kemerdekaan yang mereka perjuangkan benar-benar Merdeka bagi Seluruh warga di Negeri ini.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer