BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Danramil 05/Sumbang Menjadi Irup Upacara di SD N Gandatapa
Danramil 05/Sumbang Menjadi Irup Upacara di SD N Gandatapa

Danramil 05/Sumbang Menjadi Irup Upacara di SD N Gandatapa

Komandan Koramil 05/Sumbang Kodim 0701/Banyumas Kapten Inf Budi Hari S, melaksanakan kegiatan Komsos terhadap Siswa-Siswi SD N Gandatapa, yaitu melaksanakan upacara bendera. Kegiatan ini dilaksanakan guna menanamkan bela negara sejak dini dan mengenal lebih dekat antara Forkompimca dengan Guru dan anak-anak sekolah. Senin (31/10).

Pelaksanaan upacara hari senin ini dilaksanakan untuk menjalin rasa kebersamaan antara Koramil 05/Sumbang, Kepala Sekolah, Guru beserta para pelajar SD. Hadir dalam giat tersebut antara lain Danramil 05/Sumbang Kodim 0701/Banyumas Kapten Inf Budi Hari S beserta anggota, Forkompimca, Camat Sumbang Drs Nungky HR, Msi, Polsek Sumbang, Ka. UPK Dra Peni K, MPd, Kades Gandatapa beserta perangkatnya, Kepala Sekolah SD N Gandatapa Drs Bambang Dwi Harsono beserta guru-guru.

Dalam amanatnya Danramil 05/Sumbang Kodim 0701/Banyumas Kapten Inf Budi Hari S, menyampaikan bahwa kegiatan upacara ini adalah untuk lebih menumbuhkan jiwa patriotisme, menghormati lambang negara RI, dan untuk mengingat kembali para pejuang kita yang sudah rela berkorban jiwa raga serta harta demi Negara dan Bangsa. Danramil juga menyampaikan bahwa tugas TNI adalah melindungi segenap bangsa dan seluruh tumpah darah Indonesia serta menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI. Selesai upacara dilanjutkan ramah tamah di ruang guru.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer