BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Danramil 06 Kramat Menghadiri Pelaksanaan RAT Gapoktan Jaya Makmur
Danramil 06 Kramat Menghadiri Pelaksanaan RAT Gapoktan Jaya Makmur

Danramil 06 Kramat Menghadiri Pelaksanaan RAT Gapoktan Jaya Makmur

Kramat 31 Maret 2015 Danramil 06/Kramat Kapten Inf Suswantoro  menghadiri pelaksanaan RAT GAPOKTAN JAYA MAKMUR. Dalam RAT ini dihadiri oleh Muspika Kecamatan Kramat, Ka BP4K yang diwakili oleh Bpk Sudarso, Ka UPTD Tanbunhut Bpk Maliki, Ketua Gapoktan Bpk Sachroni, dan dihadiri 40 anggota Gapoktan Jaya Makmur.

Dalam sambutannya Danramil berharap ke depan Gapoktan Jaya Makmur tambah maju dan mendukung program pemerintah. Apalagi anggaran yang dikasihkan jumlahnya luar biasa besar. Hal ini guna mendukung program pemerintah guna menuju ketahanan pangan.

Masyarakat dihimbau juga apabila ada masalah yang berkaitan dengan pertanian tidak usah ragu ragu untuk koordinasi dengan Koramil dan Instansi terkait. Karena TNI sudah punya dasar yaitu MOU antara Kasad dan Mentri Pertanian.

Pesan dari Bp4k dalam waktu dekat ada bantuan berupa burung hantu. Diharapkan masyarakat secara mandiri membuat rumah burung hantu sehingga dapat menekan hama tikus. Dan dalam pola tanam disesuaikan dengan aturan pertanian yang ada. Karena masyarakat sekarang masih banyak menggunakan pupuk kimia daripada organik. Program ke depan pupuk kimia dikurangi dan diperbanyak pupuk organik.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer