BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Danramil 06/Kembaran Menyerahkan Bantuan Alsintan Kepada Gapoktan di Desa Bojongsari
Danramil 06/Kembaran Menyerahkan Bantuan Alsintan Kepada Gapoktan di Desa Bojongsari

Danramil 06/Kembaran Menyerahkan Bantuan Alsintan Kepada Gapoktan di Desa Bojongsari

Danramil 06/Kembaran Kodim 0701/Banyumas Kapten Inf Mulyanto menghadiri kegiatan penyerahan bantuan alat dan mesin pertanian di Desa Bojongsari Kec. Kembaran Kab. Banyumas dihadiri oleh 200 orang. (5/12)

Dalam kegiatan tersebut Dandim 0701/Banyumas Letkol Inf Erwin Ekagita Yuana, S.I.P dan Wakil Bupati Banyumas dr.Budhi Setiawan menyerahkan bantuan alat dan mesin pertanian ( alsintan) dari Dirjen Prasarana dan Sarana Pertanian KEMENTAN Tahun 2015. Adapun alsintan yang diserahkan dalam kegiatan tersebut adalah sbb Traktor roda dua dan empat, Pompa air, Power Tleser dan Rice Transplanter.

Dalam sambutannya Dandim 0701/Banyumas Letkol Inf Erwin Ekagita Yuana, S.I.P menyampaikan bahwa alsintanter sebut merupakan suatu wujud perhatian dan bantuan dari pemerintah untuk membantu petani dalam meningkatkan hasil produksi pangan di wilayah masing-masing dan diharapkan dapat dipergunakan sebaik-baiknya dalam membantu pemerintah untuk mempercepat realisasikan swasembada beras yang dicanangkan oleh Presiden RI H. Ir Joko Widodo

Adapun hadir dlm giat tsb Danramil 06/Kembaran Kodim 0701/Banyumas Kapten Inf Mulyanto, Kapolsek Kembaran, Para Mantri Tani se Kec.Kembaran , Ketua Gapoktan se-Kec. Kembaran, Serta para tamu undangan 200 orang.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer