BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Danramil 06/Kramat Beri Materi Wasbang Kepada Siswa-Siswi SMP Negeri 14 Kota Tegal
Danramil 06/Kramat Beri Materi Wasbang Kepada Siswa-Siswi SMP Negeri 14 Kota Tegal

Danramil 06/Kramat Beri Materi Wasbang Kepada Siswa-Siswi SMP Negeri 14 Kota Tegal

Danramil 06/Kramat Kapten Inf Suswantoro memberikan penyuluhan tentang wawasan kebangsaan kepada siswa-siswi SMP Negeri 14 kota Tegal dalam rangka Latihan Dasar Militer (LDK) untuk menumbuhkan semangat terhadap nilai – nilai kebangsaan, serta mengembangkan sikap patriotisme dan nasionalisme pada diri tiap warga negara Indonesia, maka perlu ada pembekalan-pembekalan para pemuda dan pemdi, bertempat di Aula Makodim 0712/Tegal. Minggu (22/11/2015).

Komandan Koramil (Danamil) 06/Keramat, memberikan pembekalan Pendidikan Pendahuluan Bela Negara (PPBN) dan materi wawasan kebangsaan kepada siswa-siswi SMP Negeri 14 kota Tegal.

Para siswa yang menjadi peserta pembekalan materi ini. Khususnya adalah dalam rangka Latihan Dasar Kepemimpinan, Danramil menjelaskan, melalui pembekalan materi wawasan kebangsaan dan bela negara, diharapkan dalam diri para siswa akan semakin tumbuh rasa cinta tanah air dan memiliki jiwa patriotisme yang tinggi. “Supaya rasa nasionalisme yang tinggi, rela berkorban demi bangsa dan negara, dan turut serta menjaga dan memperkokoh Negara Kesatuan Republik Indonesia”.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer