BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Danramil 06/Kramat Hadiri Monitoring KB Perusahaan
Danramil 06/Kramat Hadiri Monitoring KB Perusahaan

Danramil 06/Kramat Hadiri Monitoring KB Perusahaan

Tegal, Selasa 7 Juli 2015, Danramil 06/Kramat Kapten Inf Suswantoro beserta unsur Muspika melaksanakan monitoring pelayanan KB yang dipimpin Ka BPP dan KB Bapak Thosin yang sasarannya perusahaan di PT. TEGAL MAKMUR JAYA SEJAHTERA yang bertempat di Desa Munjungagung Kecamatan Kramat dengan pimpinan perusahaan Bpk. Bagus Heru.

Dalam kesempatan ini Danramil mengadakan tanya jawab singkat dengan karyawan pabrik yang rata rata perempuan pada usia subur. Masih banyak yang belum bergabung dengan KB dari 2000 an karyawan baru 30 % yang ikut KB dengan alasan ada yang belum punya anak perempuan atau laki laki dan sisanya memang belum berkeluarga

Danramil mengharapkan dan menganjurkan Karyawan yang belum KB ikut bergabung dan yang belum berkeluarga bila perlu diberi perjanjian atau Mou kalau mau kerja di perusahaan harus ikut KB. Namun saran ini masih perlu kajian karena menyangkut hak mereka mau ikut KB atau tidak. Yang penting dari BPP dan KB terus melaksanakan sosialisasi KB agar masyarakat ikut KB guna kesejahteraan masyarakat juga.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer