BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Danramil 06/Kramat Menghadiri Pelantikan SNI Kab. Tegal
Danramil 06/Kramat Menghadiri Pelantikan SNI Kab. Tegal

Danramil 06/Kramat Menghadiri Pelantikan SNI Kab. Tegal

Kramat, 13 Desember 2015 Danramil 06/ Kramat mewakili Dandim 0712/ Tegal menghadiri acara Deklarasi dan Pelantikan Pengurus SNI ( Serikat Nelayan Indonesia ) Kab. Tegal. Acara ini di hadiri oleh Bupati Tegal Ki Entus Susmono, Kapolek Kramat, Camat Kramat, anggota DPRD Kab. Tegal Komisi II Bpk. Rudi, Ka Kadin Tegal Bpk. Fathudin, dan dari SNI Cirebon, Pemalang dan Bogor.

SNI Kab. Tegal Bpk. Wage dilantik oleh Sekjen SNI Pusat Bpk. Budi Laksono yang disaksikan oleh Forkompinda Kab. Tegal dan hadirin yang hadir sekitar 200 orang. Dalam sambutannya Entus Susmono berharap SNI ini mewadahi aspirasi anngotanya yang umumnya nelayan tradisional. Di lapangan jangan sampai ada benturan antara nelayan kecil dan nelayan cantrang yang sama sama mencari makan. Tapi di mohon aturan ditegakan karena Cantrang sesuai Peraturan mentri tidak boleh beroperasi dulu.

SNI Pusat berharap agar nasib nelayan diperhatikan terutama jaminan ansuransi. Karena selama ini banyak nelayan yang hilang, kecelakaan dilaut belum ada jaminan ansuransi. Mudah mudahan nasib nelayan ke depan makin baik dan sejahtera. Dan nelayan terutama ibu ibunya bisa mengolah hasil laut menjadi alternatif lainnya sehingga menambah penghasilan nelayan.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer