BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Danramil 08/Kalibagor Hadiri Penyuluhan Pencatatan Akta Kelahiran
Danramil 08/Kalibagor Hadiri Penyuluhan Pencatatan Akta Kelahiran

Danramil 08/Kalibagor Hadiri Penyuluhan Pencatatan Akta Kelahiran

Sebanyak 58 orang warga masyarakat Ds. Kalicupak Lor Kec. Kalibagor dan mahasiswa KKN Unsoed mengikuti penyuluhan tentang pencatatan akta kelahiran dalam acara kegiatan non fisik TMMD Sengkuyung tahap II Tahun 2015, bertempat di balai Desa Kalicupak Lor Kec. Lumbir Banyumas (16/10)

Dalam penyuluhan tersebut hadir sebagai nara sumber, dari Kantor Dindukcapil Kabupaten Banyumas Bp. Susmono dan Bp Sulistryo serta Danramil 08/Kalibagor Kapten Inf Muklis, S. Sos dan Kades Cirahab sekaligus membuka acara penyuluhan.

Danramil 08/Kalibagor Kapten Inf Muklis, S.Sos menyampaikan, kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2015 ada dua pekerjaan fisik dan non fisik. Pekerjaan fisik sudah berjalan beberapa hari yang lalu dan hasilnya sudah mencapai 80%, sedangkan untuk pekerjaan non fisik telah berjalan sesuai jadwal.

Berharap pada kesempatan yang baik ini, apa yang disampaikan para nara sumber, bisa berguna dan bermanfaat kepada warga masyarakat sebagai tambahan wawasan dan pengetahuan untuk kita semua.

 

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer