BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Danramil 08/Kandangan Bersama Unsur Muspika Menghadiri Acara Halal Bihalal di Desa Kembangsari Kec. Kandangan
Danramil 08/Kandangan Bersama Unsur Muspika Menghadiri Acara Halal Bihalal di Desa Kembangsari Kec. Kandangan

Danramil 08/Kandangan Bersama Unsur Muspika Menghadiri Acara Halal Bihalal di Desa Kembangsari Kec. Kandangan

Kandangan. 02/08/2016. Danramil 08/Kandangan Kodim 0706/Temanggung Kapten Kav Rusgiyanto bersama Unsur Muspika Kecamatan Kandangan memghadiri acara Halal Bihalal yang bertempat di dusun Tanjungan Desa Kembangsari Kecamatan Kandangan. Kab Temamggung. Turut hadir pada Acara ini antara lain: Wakapolsek Kandangan, Ketua PC NU Kab Temanggung, Kades Kembangsati dan Perangkat desa.Kembamg sari Kecamatan Kandangan. Tokoh Agama,Tokoh Masyatakat, Tokoh Pemuda dan para Jama’ah lebih kurang 400 orang.

Yang bertindak sebagai penceramah pada acara Halal Bihalal di dusun Tanjungan Desa Kembangsari Kecamatan Kandangan kali ini adalah Al Ustadz KH Yusuf Khudori dari Tegalrejo Magelang. Para Jama’ah sangat antusias mengikuti rangkaian acara Halal Bijalal mulai pukul 14.00 sampai pukul 17.15 dengan tertib dan aman.

Beliau Al Ustadz KH Yusuf Khudori dalam tausiyahnya mengingatkan umat agar momen Halal Bihalal ini dijadikan sarana untuk meningkatkan iman dan taqwa. Menjaga persatuan dalam kerangka NKRI dan menghindarkan diri ari faham radikalisme yang tidak sesuai agama dan kebudayaan kita sebagai bangsa Indonesia. Dan seraya mengingatkan bahwa bahaya NARKOBA menjadi ancaman bagi setia orang, bangsa dan Negara unutk itu Jemaah menjaga diri, menjauhi barang haram tersebut. Mudah-mudahan Allah melimpahkan segala yang terbaik bagi kita, bangsa dan Negara…amin.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer