BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / DANRAMIL 08/KANDANGAN KODIM 0706/TEMANGGUNG BERSAMA USUR MUSPIKA MENGHADIRI SERAH TERIMA JABATAN KEPALA DESA BLIMBING KEC. KANDANGAN.
DANRAMIL 08/KANDANGAN KODIM 0706/TEMANGGUNG BERSAMA USUR MUSPIKA MENGHADIRI SERAH TERIMA JABATAN KEPALA DESA BLIMBING KEC. KANDANGAN.

DANRAMIL 08/KANDANGAN KODIM 0706/TEMANGGUNG BERSAMA USUR MUSPIKA MENGHADIRI SERAH TERIMA JABATAN KEPALA DESA BLIMBING KEC. KANDANGAN.

Kandangan. 06/08/2016. Danramil 08/Kadangan Kodim 0706/Temanggung Kapten Kav Rusgiyanto bersama Unsur Muspika Kec.Kandangan pada hari Kamis 04 Agustus 2016 hadir di Desa Blimbing guna melaksanakan Pembinaan sekaligus dilangsungkan acara Penyerahan Stempel Desa dari PJ Kades Blimbing Bok Sriyono keoada kepada Kepala desa Definitif Bpk Suyoto.yang di ikuti oleh seluruh perangkat desa Blimbing, BPD dan TP PKK Desa Blimbing. Dalam kesempatan ini Danramil 08/Kandangan menyampaikan beberapa hal antara lain :

1. Ucapan terima kasih kepada PJ Kades Bpk Sriyono atas pengabdiannya selama menjadi PJ Kades Blimbing dan Selamat bertugas kepada Kades yang baru a.n. Bapak Suyoto semoga dapat melaksanakan Amanah dengan sebaik baiknya guna membawa Kemakmuran dan Kesejahteraan masyarakat desa Blimbing.

2. Mari kita tingkatkan kerjasama dan motivasi serta kepedulian yang tinggi, kerja para Perangkat desa BPD, TP PKK serta Komponen masyarakat guna mendukung terwujutnya Visi dan Misi Kepala Desa devinitif

3. Kita semua saling mengingatkan untuk kebaikan dan Kemajuan serta peningkatan Taraf hidup masyarakat desa Blimbing yang Sejahteta Makmur dan Mandiri . Dimana kita hidup harus ada manfa’atnya untuk orang lain Wong Urip kudu Urup. Ya paling tidak kalau tidak bisa memberi manfa’at kepada orang lain, jangan malah jadi Masalah dalam kehidupan bermasyarakat.

4. Mari kita semua berusaha dengan karya nyata sehingga apapun peran kita di masyarakat desa Blimbing ini bisa mwmberikan manfa’at untuk Kesejahteraan Masyarakat.

5. Agar kita semua waspada terhadap hal hal negatif dampak dari kemajuan ilmu Pengetahuan dan teknologi maupun waspada terhadap pengaruh penyalahgunaan Narkoba dan paham Radikal yang berkembang sa’at ini.

Hadir pada acara pembinaan ini a.l Camat Kandangan Bpk Tri Raharjo, Wakapolsek Kandangan Iptu Pol Supadmo Sekcam, Babinsa Blimbing Sertu Kasmadi dan Babinkamtibmas Polsek Kandangan, Kades Blimbing, BPD dan Tim Penggerak PKK Desa Blimbing serta undangan lainnya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer