BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / DANRAMIL 08/KOTAGEDE KOMUNIKASI DENGAN TOKOH AGAMA DAN TOKOH MASYARAKAT
DANRAMIL 08/KOTAGEDE KOMUNIKASI DENGAN TOKOH AGAMA DAN TOKOH MASYARAKAT

DANRAMIL 08/KOTAGEDE KOMUNIKASI DENGAN TOKOH AGAMA DAN TOKOH MASYARAKAT

Sebagai insan hamba yang beriman diwajibkan untuk bertaqwa, yaitu taat menjalankan perintah dan menjauhi semua larangan -Nya. Ketaqwaan seseorang tidak dapat diukur secara lahir saja akan tetapi harus sejalan dengan hati nurani dan keyakinan dalam hati, karena itu hendaknya harus belajar dan bertanya kepada alim ulama atau tokoh agama yang ahli di bidang agama, dan janganlah menuntut ilmu yang sesat atau bertentangan dengan agama dan pemerintah.

Untuk mempertebal iman hendaklah kita selalu melaksanakan kegiatan ibadah, maka ilmu dan wawasan kita akan bertambah, hati kita akan terasa sejuk, jiwa kita akan tentram dan damai. Lebih-lebih koramil sebagai aparat kewilayahan bila kita mengikuti kegiatan pengajian diwilayah binaan maka akan mendapatkan banyak manfaat, dapat menjalin silaturahmi kepada warga, berinteraksi dengan warga, dapat mendapatkan informasi-informasi dan dapat mempengaruhi atau mengajak masyarakat secara tidak langsung dalam bela negara dan kebutuhan pribadi sebagai hamba Allah kita akan terpenuhi.

Danramil 08/Kotagede Kodim 0734/Yogyakarta Kapten Inf Parja dan Kapolsek Kotagede mengikuti kegiatan pengajian di Masjid Gede Mataram Kotagede. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam acara pengajian rutin jama’ah Masjid Gede Mataram Kotagede.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer