BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Danramil 08/Kotagede Menghadiri Lomba Pertanian Agro Wisata
Danramil 08/Kotagede Menghadiri Lomba Pertanian Agro Wisata

Danramil 08/Kotagede Menghadiri Lomba Pertanian Agro Wisata

Kecamatan Kotagede merupakan salah satu wilayah perkotaan yang masih banyak yang menekuni pertanaian, walaupun areal lahannya relatif tidak luas, hal ini tidak mematahkan semangat untuk meningkatkan produktifitas hasil pertanian, yang selalu didukung oleh PPL di lapangan dengan kelompok tani “Retno Makmur” dan kelompok tani wanita “Shinta Mina” yang selalu aktif berinovasi dalam meningkatkan hasil pertanian.

Dalam kesempatan itu Danramil 08/Kotagede Kodim 0734/Yka Kapten Inf Parja bersama babinsa Serda Kristanto pada Hari Selasa tanggal 15 November 2016 mengahdiri lomba penilaian pertanian agro sayur mayur yang dikembangkan di polibek di area kelompok tani Shinta Mina Jl. Nyi Adisari Pilahan Rt 39 Rw 12 yang diikuti oleh beberapa kelompok tani wilayah Kel. Rejowinangun.

Menurut PPL Kecamatan Kotagede Bapak Sagiyo mengucapkan terimaksih atas kehadiran bapak Danramil yang selalu aktif dalam kelompok tani, selalu memberi semangat dan motifasi dalam meningkatkan produktifitas hasil-hasil pertanian dan meningkatkan taraf hidup ekonomi masyarakat petani khususnya petani polibek.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer