BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Danramil 08/Sambirejo Cofee Morning Dalam Rangka Peningkatan Produksi Beras Organik
Danramil 08/Sambirejo Cofee Morning Dalam Rangka Peningkatan Produksi Beras Organik

Danramil 08/Sambirejo Cofee Morning Dalam Rangka Peningkatan Produksi Beras Organik

Danramil 08/Sambirejo Kodim 0725/Sragen Kapten Inf Prihatin Yudo Triwidodo melaksanakan coffee morning bersama dengan Badan Pelaksana Penyuluhan Kec. Sambirejo bertempat di Ruang Makoramil dihadiri antara lain Ka UPT Bapelluh Kec. Sambirejo Bp. Miskidi, SP beserta anggota dan Kasi Tehnologi Pertanian Bapelluh Kabupaten Sragen Bp. Ir. Parwoto.

Danramil 08/Sambirejo mengucapkan terimakasih atas kehadiran rombongan dari Bapeluh Kec. Sambirejo dan Rombongan dari Bapeluh Tingkat Kabupaten yang berkenan hadir di Koramil, sehingga kesempatan yang baik ini dimanfaatkan untuk melakukan koordinasi dalam rangka menindaklanjuti Perintah Komandan Kodim 0725/Sragen yang telah melaksanakan kerjasama dengan Pemerintah Daerah Kab. Sragen untuk melaksanakan upaya peningkatan Swasembada Pangan diwilayah kita.

Dalam kesempatan tersebut juga membahas tentang rencana kegiatan Program peningkatan Produksi Pertanian/Perkebunan, Kegiatan Sertifikasi Beras Organik serta Survailen beras organik di Desa Sukorejo, Ds. Jambean dan Ds. Jetis,  Demi kelancaran kegiatan tersebut maka Bapelluh Kab. Sragen, Bapelluh Kec. Sambirejo dan Babinsa Koramil 08/Sambirejo akan melaksanakan pembinaan petani organik di 9 (Sembilan) kelompok tani yang ada di tiga desa antara lain: Desa Jambean, Sukorejo, Jetis yang rencana akan dilaksanakan mulai tanggal 23 s/d 26 Februari dan 2 Maret 2015.

Saat ini Bapelluh Kabupaten sudah memerintahkan kepada Ka UPT Bapelluh Kecamatan Sambirejo agar menindaklanjuti rencana kegiatan tersebut kepada PPL yang ada di ds. Jambean, ds. Sukorejo dan ds. Jetis untuk segera mempersiapkan segala sesuatunya demi kelancaran kegiatan pembinaan terhadap kelompok tani padi organiki tersebut.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer