BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Danramil 08/Sambirejo Menghadiri Launching Peresmian PAUD – TPQ – TK Permata Robbani
Danramil 08/Sambirejo Menghadiri Launching Peresmian PAUD – TPQ – TK Permata Robbani

Danramil 08/Sambirejo Menghadiri Launching Peresmian PAUD – TPQ – TK Permata Robbani

Minggu (8/2) Danramil 08/Sambirejo Kodim 0725/Sragen Kapten Inf Prihatin Yudo Triwidodo menghadiri Lounching peresmian PAUD-TK-TPQ Permata Robbani di dk. Mulyorejo RT. 04 Ds. Sambi, Kec. Sambirejo,  dihadiri Pembina Yayasan Permata Robbani Surakarta Bp. Muh. Ridwan Nur Isnaeni, Wakil ketua Dewan Masjid Indonesia kec. Sambirejo Bp. Suwarno, Ketua Remaja Islam Masjid sambirejo Bp. Suyanto, Tomas/Toga dan toda sekitar 300 orang.

Dalam sambutanya Danramil 08/Sambirejo mewakili Muspika Kec. Sambirejo mengucapkan selamat dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya dengan telah diresmikanya sarana pendidikan untuk anak usia dini atau PAUD sehingga dapat membantu pemerintah daerah dalam memberikan layanan dibidang pendidikan, semoga dengan dibukanya PAUD ini akan menambah wahana dan wawasan bagi anak-anak kita sehingga kreativitas anak akan tumbuh dan berkembang sebelum menginjak usia sekolah.

Anak bisa belajar mandiri dan berdikari, karena modal pembentukan karakter dan memori pemikiran anak 80 persen dimiliki dari usia dini, sehingga apa yg didengar, dilihat dan dirasakan akan mudah diikuti dan ditirukan oleh anak-anak karena sensitivitasnya yang tinggi, oleh karena itu jangan sampai keliru dalam mengisi memori anak. Mari kita bimbing anak-anak kita disamping kepandaian dan kecerdasan anak juga perlu diperhatikan kesehatanya, keperluan gizinya dan akhlaknya karena anak-anak merupakan generasi harapan keluarga, pemerintah dan harapan masa depan Bangsa. Setelah selesai sambutan dilanjutkan Pemotongan Pita oleh pembina Yayasan Permata Robbani didampingi Muspika, perangkat desa dan panitia penyelengara.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer