BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / DANRAMIL 09/MANTRIJERON BERSAMA FORKOPIMKA MENGHADIRI MALAM TIRAKATAN
DANRAMIL 09/MANTRIJERON BERSAMA FORKOPIMKA MENGHADIRI MALAM TIRAKATAN

DANRAMIL 09/MANTRIJERON BERSAMA FORKOPIMKA MENGHADIRI MALAM TIRAKATAN

KAPTEN Arm Paeco Danramil 09/Mantrijeron Kodim 0734/Yka bersama Forkopimka menghadiri malam tirakatan di ndalem suryowijayan kel Gedongkiwo. acara tirakatan dihadiri seluruh warga Suryowijayan dalam acara tirakatan di awali sambutan-sambutan dari panitia, sesepuh warga Suryowijayan, dan sambutan Romo Yudho Hadiningrat sekaligus memberi pembekalan kepada warga tentang seputaran kemerdekaan Republik Indonesia, serta mengeani sejarah kampung Suryowijayan yang konon di jaman penjajah pendopo ndalem Suryowijayan adalah sebagai gudang tempat penyimpanan barang-barang sembako. untuk itu dulu pendopo surywijayan adalah sebagai tempat penimbunan bulog, ya ini juga merupakan keberuntungan kepada warga Suryowijayan saat itu karena mendapat jatah sembako dari gudang bulog tersebut secara gratis.

Jadi saat itu seluruh warga suryowijayan tidak kenal dengan kelaparan karena mendapat jatah sembako secara gratis dari gudang bulog pendopo suryowijayan. Untuk itu kita patut bersukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena kita sampai saat ini diberikan kemakmuran dari Allah SWT .

Kemudian sambutan yang terakir diberikan kepada Forkopimka dimana diwakili Bpk Camat Guritno.AP disini Bpk camat hanya pesan kepada ibu – ibunya agar selalu mendo’akan anak – anak nya agar kelak menjadi seorang yanb berguna bagi Agama, bangsa dan Negara, minim jadi seorang camat, kapolsek atau menjadi Danramil, saya Do’akan semoga anak – anak disini di berikan kecerdasan dan keberanian untuk menggapai cita – cita setinggi mungkin.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer