BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Danramil 09/Mantrijeron Menghadiri Acara Peletakan Telur Aedes Aegypti Berwolbachia
Danramil 09/Mantrijeron Menghadiri Acara Peletakan Telur Aedes Aegypti Berwolbachia

Danramil 09/Mantrijeron Menghadiri Acara Peletakan Telur Aedes Aegypti Berwolbachia

Rabu 31 Agustus 2016 Kpt Arm Paeco Komandan Koramil 09/Mantrijeron Kodim 0734/Yka beserta para Komandan Koramil se kota Yogyakarta menghadiri acara eliminate peletakan telur aedes aegypti berwolbachia di Pendopo Musium Diponegoro, dihadiri pula oleh Kapolsek, kepala puskesmas dan para camat se kota Yka .

Acara di dimulai pkl 09.00 wib diawali regrestasi, pembukaan oleh panitia dan dilanjut acara sambutan- sambutan diantaranya sambutan Gubernur yang diwakili oleh wakil Gubernur dalam sambutannya beliau sangat mengapresiasi atas pencetusan nyamuk aedes aegypti ber wolbachia yang dapat menagkal berkembangnya wabah Demam berdarah, dengan menggunakan bakteri WOLBACHIA terbukti mampu menghambat perkembangan virus DBD di dalam tubuh nyamuk a.e. aegypti.

Mengenal Wolbachia Wolbachia adalah bakteri alami yang terdapat pada lebih dari 60% jenis serangga yang ada disekitar kita, seperti kupu – kupu, lalat buah, capung, kumbang, dan sebagian nyamuk yang menggigit manusia, Walbachia aman bagi manusia, hewan dan lingkungan.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer