BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Danramil 09/Tarub Berikan Materi Wasbang kepada Anggota PKK dan Kelompok Pemudi Desa Kalijambe
Danramil 09/Tarub Berikan Materi Wasbang kepada Anggota PKK dan Kelompok Pemudi Desa Kalijambe

Danramil 09/Tarub Berikan Materi Wasbang kepada Anggota PKK dan Kelompok Pemudi Desa Kalijambe

Kegiatan Danramil 09/Tarub pada Hari Senin tanggal 7 Des 2015 telah memberikan materi Wawasan Kebangsaan kepada Ibu ibu Anggota PKK dan kelompok Pemudi Desa Kalijambe Kec Tarub.

Kegiatan yang di selenggarakan oleh Mahasiswa KKN UNNES tersebut bertempat di Rumah Kepala Desa Kalijambe Kec Tarub dihadiri oleh Kades dan prangkat Desa.

Dalam sambutan materi tersebut Danramil 09 Tarub menyampaikan tentang Wasbang dan Belanegara dimana setiap Warga Negara mempunyai Hak dan Kewajiban yang sama dalam hal Bela Negara,termasuk dalam menjaga kerukunan dan rasa persatuan dan Kesatuan.

Ibu ibu sebagai Pengasuh bagi putra dan putrinya dalam keluarga. Demikian juga bagi Pemudi pemudi Desa harus tetap waspada terhadap perkembangan Tehnologi Media sosial.jangan sampai larut dan harus bisa menjaring mana yang bermanfat dan mana yang tidak .Sehingga apa bila terjadi perubahan dan pola pikir anak anak kita dalam keluarga secepatnya hal itu segera dapat diantisipasi.

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan pengarahan dalam hal Sanitasi dan Kebersihan lingkungan terhadap pengelolaan Sampah dilingkungan Warga oleh Kepala Desa Kalijambe.

Kegiatan mendapat perhatian yang bagus dari semua Hadirin sampai Acara selesai dengan aman dan lancar.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer