BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Danramil 10 Mojolaban Pimpin Bersih-Bersih Pasar Bekonang
Danramil 10 Mojolaban Pimpin Bersih-Bersih Pasar Bekonang

Danramil 10 Mojolaban Pimpin Bersih-Bersih Pasar Bekonang

Kamis (19/11/2015) Diawal musim hujan Danramil 10 Mojolaban Kapten Inf Suyadi memimpin gerakan Indonesia bersih di Pasar Bekonang Mojolaban yang diikuti lebih kurang 130 orang terdiri dari Kodim 0726 Sukoharjo, Polsek Mojolaban, Dinas Kebersihan Pasar (DKP), masyarakat dan pelajar dari SMA Negri 1 Mojolaban.

Kegiatan diawali apel bersama yang dihadiri Danramil 10 Mojolaban Kapten Inf Suyadi, Wakapolsek Mojolaban Ipda Rohadi, Kepala desa Bekonang Joko Tanyono, Lurah Pasar Bekonang Sadiyo dan dilanjutkan pembagian kelompok. Kepala desa Bekonang Joko Tanyono dalam pernyataanya menyampaikan “Kami selaku Pemerintah desa sangat berterimakasih dan mendukung adanya  program kebersihan yang diprakarsai oleh TNI baik dari Koramil 10 Mojolaban. Kegiatan kebersihan ini juga merupakan wujud nyata dari Gerakan Indonesia Bersih yang telah dicanangkan oleh Bupati Sukoharjo yang bertujuan mewujudkan Sukoharjo MAKMUR yang bersih, rapi dan sehat kegiatan ini sangat bagus untuk menjaga lingkungan khususnya lokasi sekitar pasar Bekonang yang dipilih karena lokasi tersebut merupakan pusat perekonomian masyarakat. Hal ini sangat bermanfaat dalam peningkatan ekonomi warga. Lingkungan bersih dan rapi dapat mencegah penyebaran wabah penyakit apalagi saat ini sudah masuk musim hujan”,tegasnya.

Danramil 10 Mojolaban Kapten Inf Suyadi dalam keterangannya menyampaikan  dalam pelaksanaan program ini kami  mengajak seluruh komponen masyarakat maupun pelajar untuk peduli akan kebersihan lingkungan. Disamping itu merupakan program dari TNI. Tujuan dari gerakan ini,  untuk mewujudkan Aksi Gerakan Nasional Indonesia Bersih serta  membantu mempercepat program Pemerintah yang  berkelanjutan khususnya tentang budaya bersih lingkungan melalui Aksi Gerakan Nasional Indonesia Bersih.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer