BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Danramil 10/Berbah Menghadiri Hari Jadi Desa Tegaltirto yang ke 69
Danramil 10/Berbah Menghadiri Hari Jadi Desa Tegaltirto yang ke 69

Danramil 10/Berbah Menghadiri Hari Jadi Desa Tegaltirto yang ke 69

(Berbah) – Minggu (26/12). Arak arakan kirab Budaya di Desa Tegaltirto Kecamatan Berbah mewarnai hari jadi desa Tegaltirto yang 69 thn dilapangan Kadisono.

Kegiatan kirab Budaya ini dihadiri muspika Kecamatan Berbah diantaranya Ibu Camat Berbah Dra Tina Hastani. Danramil 10/ Berbah Kapten inf Mariji dan juga Kapolsek Berbah Kompol Suhardi serta Kepala Desa Tegaltirto Bpk Susilo dan tamu undangan yang lain.

Pawai Bregodo yang akhir-akhir ini menjadi icon kota jogja juga menghiasi kirab Budaya kali ini.Kades Kalitirto dalam sambutanya mengatakan bahwa kegiatan ini adalah suatu bentuk pelestarian budaya yang diambil momen nya saat hari jadi Desa Tegaltirto.

Ibu Camat Berbah Dra Tina Hastani juga sangat mendukung kegiatan ini dan berharap desa-desa diwilayah Kecamatan Berbah dapat berinovasi dalam mengembangkan potensi wisata yang dapat membangkitkan ekonomi diwilayahnya.

Kegiatan ini juga diikuti Babinsa dan Babinkamtibmas sebagai upaya membantu masyarakat untuk ikut nguri uri budaya jawa supaya tidak terkikis oleh kemajuan zaman.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer