BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Danramil 10/Berbah Sebagai Irup Upacara Hari Senin SMP N 1 Berbah
Danramil 10/Berbah Sebagai Irup Upacara Hari Senin SMP N 1 Berbah

Danramil 10/Berbah Sebagai Irup Upacara Hari Senin SMP N 1 Berbah

(Berbah) – Guna menumbuhkan rasa cinta tanah air dan bela negara kepala sekolah SMPN 1 Berbah mengundang Danramil 10/Berbah untuk menjadi irup dalam upacara hari Senin 24 Oktober 2016.

Kegiatan ini sekaligus momentum yang tepat bagi Danramil 10/Berbah Kapten Inf Mariji untuk memberikan pemahaman tentang wasasan kebangsaan dan bela negara kepada para siswa siswi SMPN 1 Berbah.

Dalam amanat yang disampaikan Danramil 10/Berbah bahwa wawasan kebangsaan dan cinta tanah air itu harus tumbuh dan berkembang dihati para siswa sebagai generasi penerus para siswa harus memahami nilai nilai sejarah bangsa ini.para siswa dilahirkan paska kemerdekaan berarti punya tugas mengisi kemerdekaan ini dengan penuh prestasi.tinggalkan hal hal negatif yang dapat menghambat prestasi.itu antara lain sambutan Danramil 10/Berbah saat menjadi irup.

Setelah upacara Danramil 10/Berbah berkenan untuk foto foto bersama dengan anak berprestasi di SMPN 1 Berbah dan dalam akhir kegiatan Kepala Sekolah SMPN 1 berbah mengucapkan banyak terima kasih atas berkenannya Bpk Kapt inf Mariji untuk menjadi irup.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer