BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Danramil 10/Dukuhturi Hadiri Rakor Swasembada Pangan
Danramil 10/Dukuhturi Hadiri Rakor Swasembada Pangan

Danramil 10/Dukuhturi Hadiri Rakor Swasembada Pangan

Danramil10/Dukuhturi Kapten Inf Setiyono beseta seluruh anggota beberapa waktu lalu menghadiri acara Rapat Koordinasi membahas swasembada pangan wilayah Kecamatan Dukuhturi. Hadir pada acara tersebut Muspika, seluruh Babinsa, Seluruh Kades wilayah Kecamatan Dukuhturi, PPL, dan seluruh Gapoktan. Dalam rangka mewujudkan swasembada pangan sesuai yang diperintahkan oleh Bapak Presiden RI maka kita harus mendukung dan mensukseskan program tersebut.

Semua yang menjadi kendala dalam program Swasembada Pangan harus segera diselesaikan. masalah Pupuk, Bibit dan Irigasi menjadi pokok pembahasan rapat tersebut. Pembagian pupuk subsidi harus merata, tidak boleh ada yang diselewengkan. Apabila ditemukan penyelewengan distribusi pupuk segera laporkan pada pihak berwajib.

Irigasi juga menjadi pokok bahasan pada rapat tersebut. Pada musim hujan kebutuhan tanaman akan air sangat tercukupi, namun pada musim kemarau nanti air irigasi sangat berharga sekali. Ada beberapa Desa yang juga mengusulkan Ulu-Ulu (seseorang yang bertugas membagi,mengatur Irigasi di Desa).

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer