BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Danramil 10/Sumowono Hadiri Rapat Pleno Pilkades Kecamatan Sumowono
Danramil 10/Sumowono Hadiri Rapat Pleno Pilkades Kecamatan Sumowono

Danramil 10/Sumowono Hadiri Rapat Pleno Pilkades Kecamatan Sumowono

Salatiga, Komandan Koramil 10/Sumowono Kodim 0714/Salatiga Kapten Inf M.Khodir pada hari Rabu 24 Agustus 2016 bertempat di balai desa Kemawi kecamatan Sumowono kabupaten Semarang menghadiri Rapat Pleno pengumuman calon kepala desa Kemawi yang lolos administrasi yang diselenggarakan oleh ketua panitia Pilkades Kemawi bapak Bambang, Rapat Pleno tersebut dihadiri lebih kurang 25 orang.

Hadir dalam Rapat Pleno tersebut, Camat kecamatan Sumowono bapak Supriyanto, Danramil 10/ Sumowono kapten inf Qodir, Kapolsek kecamatan Sumowono Akp Wiyono, Ketua Pilkades desa Kemawi bapak Bambang, Sekretaris desa Kemawi bapak Alim ( Pjs Kepala desa Kemawi), Panitia/ saksi Pilkades Kemawi dan tamu undangan lebih kurang 20 orang.

Sambutan Camat Sumowono bapak Supriyanto, Puji syukur kita panjatkan kepada Allah SWT kita bisa berkumpul di balai desa kemawi untuk melaksanakan rapat pleno pengumuman calon kepala desa kemawi yang lolos administrasi dalam pencalonan kepala desa kemawi, kami mohon kepada ketua panitia pilkades kemawi untuk melaksanakan sesuai mekanisme sesuai peraturan yang ada dari kabupaten Semarang dan kami minta bertindak secara jujur dan adil tidak memihak kepada salah satu calon kepala desa.

Sambutan Danramil 10/Sumowono Kapten Inf Qodir, kami minta nanti pada saat pelaksanaan maupun setelah selesai pilkades, jangan ada keributan dan tetap menjaga kondusifitas wilayah desa kemawi, Dalam pemilihan pilkades menang kalah biasa dan semua calon kades harus berbesar hati dan nanti yang menang dalam pilkades adalah semua masyarakat/ warga desa kemawi.

Sambutan kapolsek sumowono Akp Wiyono, Kami dari kepolisian akan memantau dan mengawasi pelaksanaan pilkades desa kemawi.

Dan apabila dalam pelaksanaan pilkades di desa kemawi ada pelanggaran tindak pidana kami akan proses sesuai hukum yang berlaku.

Adapun calon kepala desa kemawi ada 2 orang calon dan keduanya lolos administrasi adalah, Bapak Sunyoto tempat tanggal lahir kabupate Semarang, 30 april 1972,agama islam, pekerjaan Tani almt rt 01 rw 02 ds kemawi kec sumowono, dan Bapak suhantono Tempat Lahir kabupaten temanggung 16 april 1972, agama islam pekerjaan tani alamat Rt 02 /Rw 01 desa kemawi kecamatan sumowono. 

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer