BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Danramil 11/Depok Bekali Pamong Caturtunggal Dengan Deniceni
Danramil 11/Depok Bekali Pamong Caturtunggal Dengan Deniceni

Danramil 11/Depok Bekali Pamong Caturtunggal Dengan Deniceni

Pada hari Senin tanggal 01 Pebruari 2016 pukul 08.45 WIB Danramil dan Babinsa Ramil 11/Depok menghadiri kegiatan Rapat Kordinasi dengan pemerintah Desa Caturtunggal Kecamatan Depok Sleman bertempat di Opp Room Desa Caturtunggal dalam rangka Komunikasi Sosial dan pembinaan teritorial di Wilayah Koramil-11/Depok.

Dalam kesempatan tersebut Danramil 11/Depok Mayor Inf Prajarso menyampaikan beberapa perkembangan situasi diwilayah Sleman Khususnya, diantaranya Membahas masalah Eks Gafatar diwilayah Koramil-11/Depok khususnya Desa Caturtunggal. Kemudian menyampaikan dan menjelaskan tentang berkembangnya Organisasi PETA.

Selain itu Danramil juga memberikan pengetahuan tentang Deteksi Dini dan Cegah Dini kepada Pamong Desa Caturtunggal.

“Dengan para pamong diberikan pengetahuan tentang Deteksi dan Cegah Dini diharapkan para pamong dapat membantu aparat dalam pengawasan dan pengenalan wilayah sehingga aparat bisa melakukan antisipasi ptensi konflik diwilayah”, ujar Mayor Inf Pajarso.

Kegiatan Rakor tersebut juga diikuti oleh Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Caturtunggal, Kades Caturtunggal dan Jajaran. Dengan peserta Rapat sejumlah 30 Orang.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer