BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Danramil 11/Pkh dan Kapolsek Pangkah Bersinergi Melaksanakan Komsos
Danramil 11/Pkh dan Kapolsek Pangkah Bersinergi Melaksanakan Komsos

Danramil 11/Pkh dan Kapolsek Pangkah Bersinergi Melaksanakan Komsos

Dalam rangka menjelang perayaan Natal tahun 2015 dan Tahun baru 2016 yang sebentar lagi untuk mengantisipasi hal hal yang tidak di inginkan biasanya warga masyarakat kita saat menyambut malam pergantian tahun membuat suatu acara yang kadang kadang tidak kontrol dan pesta minuman keras atau bahan beralkohol. Maka perlu mensosialisasikan kepada para Aparat desa, tomas, toda dsb untuk tidak membuat atau berbuat yang mengganggu ketertiban masyarakat.

Untuk mengantisipasi hal tersebut Dan Ramil 11/Pkh Kapten Inf Fathur Rohman dan Kapolsek Pangkah AKP Sumarjo melaksanakan Komsos ke Desa desa wilayah Kec. Pangkah untuk mensosialisasikan kepada warga masyarakat saat perayaan Natal tahun 2015 dan menyambut malam pergantian tahun 2016 untuk tidak membuat acara yang bisa mengganggu ketertiban umum jangan sampai  melaksanakan konvoi kendaraan di jalan raya sehingga bisa mengganggu lalu lintas.

Kemudian dalam kegiatan Komsos Dan Ramil 11/Pangkah menyampaikan kepada masyarakat justru dalam menyambut malam pergantian tahun 2016  alangkah lebih baik digunakan untuk acara berdoa di Musolha, Masjid secara berjamaah atau di rumah dengan keluarga seraya berdoa kepada Alloh SWT dengan adanya pergantian tahun bahwa umur ini semakin berkurang memohon kepada Alloh SWT di berikan panjang umur, sehat dan kehidupannya bisa lebih baik dari tahun yang sudah diliwati jangan sampai moment pergantian tahun malah digunakan pada kegiatan yang Negatif contoh dengan mengadakan pesta miras malah kadang bisa celaka ingat kejadian di daerah lain gara gara pesta miras jiwanya jadi korban meninggal dunia kami berharap mari warga masyarakat mau bekerja sama dengan Aparat untuk menjaga lingkungan dan wilayah Kec. Pangkah dalam suasana yang aman dan kondusif.

 

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer