BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Danramil-12/Gesi Komsos dengan Appem dan Tomas
Danramil-12/Gesi Komsos dengan Appem dan Tomas

Danramil-12/Gesi Komsos dengan Appem dan Tomas

Danramil-12/Gesi Komsos dengan Appem dan Tomas

Pada hari Senin tanggal 12 Oktober 2015 pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai bertempat di Balai desa Gesi Danramil 12/Gesi Kodim 0725/Sragen Kapten Inf  M. Baidlowi menghadiri undangan dari Bapak Camat Gesi. Dengan kegiatan pemberhentian dengan hormat Bapak Sutoyo dari jabatan kepala desa Gesi Kec. Gesi karena meninggal dunia selanjutnya mengangkat  Bapak Sunaryo,SE Kasi Trantib dan Linmas Kec. Gesi sebagai pejabat kepala desa Gesi.

Hadir kesempatan tersebut Muspika Kec. Gesi, Perangkat desa Gesi, Kepala desa sekecamatan Gesi, Tokoh masyarakat sedesa Gesi serta beberapa tamu undangan lainnya.  Dengan kehadiran banyak undangan tersebut untuk mengetahui atau menyaksikan acara pengangkatan pejabat kepala desa Gesi yang baru kebetulan kepala desa gesi Bapak Sutoyo telah meninggal dunia sebelum masa jabatan berakhir karena sakit. Sehingga untuk mengisi jabatan kekosongan kepala desa dari Bapak Bupati Sragen menunjuk Bapak Sunaryo,SE Kasi Trantib dan Linmas Kec. Gesi untuk menjabat kepala desa sampai masa jabatan kepala desa yang lama berakhir.

Dalam kegiatan tersebut Danramil 12/Gesi  Kapten Inf. M Baidlowi mendapat giliran sambutan untuk menyampaikan beberapa patah kata yang berkaitan dengan acara tersebut.  Yakni mengajak kepada semua peserta yang hadir serta untuk disampaikan kepada warganya, agar tetap menjaga kerukunan dan kekompakan antar sesama serta mematuhi / mengikuti ajakan kepala desa yang baru walaupun bukan pilihan dari masyarakat.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer