BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Danramil 12/Mlati Dampingi Tim Sekolah Sehat Tingkat Provinsi DIY
Danramil 12/Mlati Dampingi Tim Sekolah Sehat Tingkat Provinsi DIY

Danramil 12/Mlati Dampingi Tim Sekolah Sehat Tingkat Provinsi DIY

Pada hari Rabu (7/10) Danramil 12/Mlati Mayor Inf Yakobus Totok mendampingi Tim Penilaian lomba Sekolah Sehat tingkat Propinsi DIY yang dilaksanakan di TK ISLAM AL-AZHAR 31 jln Ring Road utara, Pogung Lor dan SLTP 2 Mlati, Jombor Kidul, Siduadi, Mlati.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri, PJ Bupati Sleman Ir.Gatot Saptadi, Tim Penilai lomba sekolah sehat dari Propinsi DIY. Drs Surti Raharjo, Kemenag kab Sleman, Muspika kec.Mlati, Kades Sinduadi, Kepsek TK Al-Azhar dan Kepsek SLTP 2 Mlati.

Adapun hal-hal yang dinilai dalam lomba sekolah sehat tingkat nasional adalah penilaian terhadap tim pembina UKS tingkat provinsi, Kab/Kota, dan kecamatan, penilaian terhadap sekolah dengan aspek kebersihan sarana/prasarana kelas, ruang guru, kantin, toilet, air bersih, tempat cuci tangan, tempat ibadah, kondisi tempat sampah dan UKS. Penilaian terhadap perilaku kesehatan anak didik diantaranya pengetahuan tentang UKS dan perilaku hidup bersih dan dan sehat serta penilaian terhadap pelaksanaan pelayanan kesehatan.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer